Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda City 2016

Spesifikasi & Harga Honda City 2016
Spesifikasi & Harga Honda City Honda City untuk th. 2016 ini sudah lakukan perbaikan disana sini. Dengan sedikit perubahan design pada bodi buat bentuk yang dibuat jadi lebih stylish serta moderen.
Interiornya tetaplah di dominasi warna hitam tetapi Anda bisa pilih sebagian trim beda yang ada. Diperlengkapi dengan mesin i-VTEC yang bertenaga besar pada kelas ini buat city jadi lebih powerful.
Ruang kabin juga begitu lega serta kemampuan bagasi yang ada bisa menyimpan barang bawaan memiliki ukuran besar meskipun. Mari kita saksikan selanjutnya sekali lagi apa yang di tawarkan oleh Honda pada jenis satu ini.
Eksterior Moderen dari Honda City
Pada design baru ini dipasang grille yang tampak lebih mengkilap sesaat di bumper depan sendiri dipasangi foglamp dan lampu intinya ini sedikit lebih kecil. Janganlah cemas jarak penerangannya tidak jadi bertambah pendek tetapi tetaplah sama.
Selain itu ada menambahkan antena di Honda City yang berupa seperti sirip hiu ada rear reflector velg alloy 16 inchi exclusive rear chrome lampu LED pada sein serta sporty combi lamp. Kesimpulannya adalah mobil ini tampak tambah lebih menawan waktu bebrapa feature ini berperan dengan baik.

Honda CityHonda CityHonda CityHonda CityHonda CityHonda CityHonda CityHonda CityHonda City


Tersedia 4 pintu dengan frame melengkung yang ergonomis serta buat design jadi lebih aerodinamis.
Warna Honda City ada diantaranya silver hitam abu-abu maroon merah serta coklat tua yang dapat diambil sesuai sama keperluan ataupun preferensi.
Untuk Honda City ini sendiri banyak type yang di jual walau tidak juga akan jauh berlainan dari sisi eksteriornya diantaranya type E serta S yang ada di Indonesia.
Interior dengan Ruang Lega
Bagi Anda yang ikuti perubahan Honda City mulai sejak dulu tentu tahu kalau ruang dalam mobil ini jadi makin luas serta melegakan.
Untuk dashboard dibagian depan ada feature Stylish Mtr. Cluster yang memberi info tentang putaran mesin perpindahan gigi serta kecepatan kendaraan dengan begitu akurat. Dengan adanya ini kita dapat senantiasa mengontrol performansi menyetir dengan baik.
Tersedia juga Multi Information LCD Display yang menghidangkan info berlainan diantaranya jarak yang masih tetap dapat ditempuh dengan sisa bahan bakar dalam tangki mobil dan pemakaian bahan bakar kita rata-rata.
Warna interior menguasai dari Honda City adalah hitam untuk sebagian trim serta beige untuk trim yang lain. Bahan penyusunnya yakni material yang begitu nyaman di kulit tidak gampang buat kulit terasa terganggu maupun tergores.
Fitur dibagian interior yang begitu menolong baik pengemudi dan penumpang yakni Eco Assist yang dapat mengontrol performansi menyetir hingga lebih irit BBM One Push Ignition Syste yang bisa menghidupkan dan mematikan mesin secara cepat Auto AC with Smart Touch yang juga akan mengontrol suhu dalam ruang mobil dengan automatis dan Auto Steering Switch untuk mempermudah pengendara dalam mengatur sound sistem saat mengemudi.
Di Honda City transmisi automatic bahkan juga ada feature interior ECON Model untuk mengatur pengeluaran bahan bakar dari mobil kita. Dengan hal tersebut pengeluaran BBM tidak juga akan sebesar umumnya. Penghematan bahan bakar yang berlangsung bahkan juga dapat menjangkau 20%.
Tak berhenti hingga situ Honda City juga sediakan feature hiburan dengan monitor touch screen interaktif berfitur radio Am/FM MP3 CD DVD serta USB.
Mesin Lama Tetapi Tetaplah Unggul
Tidak ada pengembangan penting yang berlangsung di mesin Honda City mesin yang dipakai tetaplah kemampuan 1. 5 L SOHC i-VTEC 4 silinder yang dapat hasilkan kemampuan sebesar 120 Ps di kecepatan 6. 600 RPM. Diluar itu torsi terbesar yang dibuat yakni 145 Nm pada kecapatan 4. 600 RPM.
Tak dapat disangkal kalau performansinya begitu powerful walau BBM yang di keluarkan lebih sedikit. Mesin ini berperan untuk berikan penarikan gigi yang begitu halus dikarenakan feature Earth Dream Technology yang begitu ramah lingkungan.
Fitur yang lain yang ada yakni Drive By Wire yang juga akan buka tutup katup dalam mobil hingga presisi akselerasi dibuat tambah baik.
Kalau masalah system kemudi tehnologi yang ada yakni Cruise Control serta tidak ketinggal Electronic Power Steering yang mempermudah pengendalian mobil dengan begitu baik.
Untuk masalah keamanan juga tidak butuh diragukan karna airbags dalam Honda City telah tersertifikasi dengan begitu baik.
Harga Honda City
Berapa harga Honda City? Keseluruhannya All New Honda City th. 2016 ini lebih worth it dibeli dengan kisaran harga Rp 290 juta s/d Rp 334 juta. Type S lebih murah dibanding type E dengan transmisi automatis maupun manual yang dapat diambil sesuai sama kekuatan. Di bawah ini daftar harga Honda City dari website resmi Honda Indonesia :
Video All New Honda City th. 2016 dari joko darmawan
New City S - Rp. 289. 500. 000
New City S CVT - Rp. 299. 500. 000
New City E - Rp. 304. 000. 000
New City E CVT - Rp. 314. 000. 000
New City ES CVT - Rp. 334. 000. 000

Spesifikasi & Harga Honda City 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar