Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga All New Vios Paling baru

Spesifikasi & Harga All New Vios Paling baru
Spesifikasi & Harga All New Vios All New Vios jadi satu diantara product mobil sedan favorit dari Toyota yang memanglah lebih fresh sesudah alami sebagian perubahan. Di bawah ini sepintas penjelasan tentang design eksterior interior dan mesin serta performnya.
Eksterior Indah serta Sempurna
Bagian depan mobil All New Vios mempunyai grille yang trapezoidal dan dipadukan dengan headlamp paling baru.
Vios kesempatan ini lebih menarik perhatian karna kesan unik yang diberikannya lewat penampilan luar yang lebih moderen serta futuristic.
Adanya rencana catamaran menyulap sisi atapnya design semakin prima dengan juga ditambahnya fin mini di bagian spion dan lampu yang ada di belakang mobil.
Bagian Dalam Lebih Eksklusif

All New ViosAll New ViosAll New ViosAll New ViosAll New ViosAll New ViosAll New ViosAll New ViosAll New Vios


Adanya ornament piano black lengkapi gabungan tempat duduk dengan warna beige begitu memesona serta berikan kesan nyaman.
Jarak pada jok depan serta belakang juga tidak sempit hingga ada ruangan lebih untuk kaki penumpang yang merasa lega.
Pada mobil sedan dengan aura elegan ini sudah didatangkan juga beragam feature hiburan dan keselamatan seperti Phone Synchronization Wireless Auto Answer Internet Browser dan Voice serta Gesture Command.
Selain dari feature yang dijelaskan itu masih tetap ada sekali lagi kantung udara SRS dual rem ABS atau yang kita sebut dengan antilock braking sistem Engine Start & Stop yang tidaklah perlu menggunakan kunci dengan kata lain keyless sistem dan Auto Air Conditioning. Semua ini termasuk juga didalam feature favorit pada Vios versus paling baru.
Mesin Sama Akselerasi Lebih Baik
All New Vios masih tetap memakai mesin yang sama juga dengan versus terlebih dulu yakni mesin berseri 1-NZ FE ETCS-I DOHC yang mempunyai 16 katup serta memiliki 15 liter dengan tehnologi VVT-i.
Harga All New Vios
Berapa kisaran harga All New Vios? Untuk type 1. 5 E M/T harga di bandrol sekitaran 269 juta-an ; 1. 5 E A/T di jual dengan harga lebih kurang 278 juta-an ; 1. 5 G M/T dihargai 287 juta-an ; serta 1. 5 G A/T di tawarkan dengan kisaran harga 300 juta-an. Dua type lainnya adalah TRD Sportivo A/T yang di jual seharga Rp 316 juta-an serta TRD Sportivo M/T yang harga nya sekitaran 303 juta-an.
Perlu di ketahui kalau daftar harga All New Vios OTR-nya peluang berbeda pada satu lokasi dengan lokasi yang lain di Indonesia serta yang diberitakan itu berdasar pada lokasi DKI Jakarta.

Spesifikasi & Harga All New Vios Paling baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar