Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Toyota Land Cruiser + Video

Spesifikasi & Harga Toyota Land Cruiser + Video
Spesifikasi & Harga Toyota Land Cruiser Land Cruiser dari Toyota begitu pas untuk Anda yang suka bereksplorasi serta berpetualang di jalanan yang berat karna SUV ini bukan sekedar nyaman serta oke untuk dikendarai di jalanan mulus perkotaan tapi sangat mantap untuk penuhi keperluan off road.
Itulah satu diantara argumen kenapa ToyotaLand Cruiser ini dipandangmobil SUV yang paling sangar serta kuat ; kemampuan serta kelancarannya waktu dibawa ke medan apapun yang buat beberapa orang jatuh hati pada mobil ini.
Pada jenis ToyotaLand Cruiser paling baru ada segudang feature anyar yang dinanti-nantikan oleh beberapa penggemarnya serta di bawah ini juga akan dibicarakan semuanya aspek satu diantara mobil SUV paling baik di Indonesia Land Cruiser.
Desain Eksterior Elegan serta Segar
Mungkin sepintas lihat dari penampilan luar yang elegan serta style banyak yang berasumsi kalau mobil SUV ini akan tidak dapat digunakan untuk off road. Tapi sebenarnya untuk off road juga mobil ini dapat menghajarnya.
Bila diliat dari depan design elegan serta sangar memanglah tercermin dari ukuran besar grille-nya dengan aksen chrome dimana tersambung dengan headlamp yang di desain dengan ukuran cukup besar hingga berkesan futuristik. HID yang tetap dalam kelompok lampi type LED menghiasi headlamp proyekor untuk lampu sisi depannya.

Toyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land CruiserToyota Land Cruiser


Kesan garang ditambah dengan terdapatnya bumper dimuka dimana jadi satu dengan tubuh mobil serta disana juga kita dapat lihat foglamp yang di desain dengan apik juga.
Eksterior sisi bagian mobil juga terlihat menarik dengan terdapatnya aksen chrome di garis sisi bawahnya serta velg yang desainnya mempunyai kemampuan lebih.
Bagian belakang mobil juga sama juga dengan sisi depannya yang terlihat kuat serta gagah itu semuanya karna memiliki bentuk yang memiliki ukuran besar dengan aksen chrome pada garis tengahnya. Belum juga ada lampu besar menghiasi sisi belakang mobil serta ada ground clearance tinggi pada bumper yang semakin berikan kesan atraktif.
Interior Nyaman Berfitur Bagus
Mungkin ada yang berfikir kalau mobil untuk kepentingan off road juga akan begitu tidak nyaman tetapi untuk design interior SUV Land Cruiser benar-benar nyaman.
Mobil yang dapat mengakomodasi sampai 8 penumpang ini interiornya di buat dari beberapa bahan berkwalitas serta dengan ruangan yang lega.
Toyota juga lengkapi interior Land Cruiser paling baru dengan 4 Zona Climate Control jadi penyejuk ruangnya ada pula JBL Sythesis Audio Sistem yang semakin lengkapi mobil SUV ini.
Ruang pengangkut atau penyimpan barang dapat ditempatkan dibagian belakang. Langkahnya begitu gampang yakni dengan menekuk tempat duduk ke-3 pada SUV ini ke samping serta ruangan juga akan ada untuk barang yang menginginkan dibawa.
Mesin serta Perform Gahar
Mesin yang digunakan Toyota Land Cruiser paling baru adalah mesin diesel 1 VD-FTV dengan intercooler yang tawarkan kemampuan 45 liter dengan konfigurasi V8 DOHC berkatup 32.
Mesin ini mempunyai torsi maximum yang dapat mencapai 628 per 1800 sampai 2200 rpm serta 235 ps per putaran 3200 rpm.
Canggihnya sekali lagi torsi tenaga yang semakin besar juga akan tingkatkan akselerasi mobil ini untuk keperluan off road serta medan menanjak nan berat juga akan tidak jadi problem.
Kisaran Harga Land Cruiser Paling baru
Mobil yang diberi dengan system pemasok bahan bakar yang dimaksud dengan common rail with twin turbo ini datang dengan dua type yang dapat diketemukan di Indonesia.
Berapa harga Toyota Land Cruiser paling baru? Untuk type Toyota Land Cruiser LC 200 Full Spec harga nya diprediksikan sekitaran Rp. 2. 147. 483. 647 sedang untuk type satunya sekali lagi adalahToyota Land Cruiser LC 200 Standar Spec yang dihargai lebih murah yakni sekitaran Rp. 1. 840. 700. 000.
Video Land Cruiser

Spesifikasi & Harga Toyota Land Cruiser + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar