Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Gran Max MB 2016

Spesifikasi & Harga Daihatsu Gran Max MB 2016
Spesifikasi & Harga Daihatsu Gran Max MB Mobil komersial Gran Max MB adalah satu diantara product kendaraan paling baik dari Daihatsu yang seringkali dipakai untuk melakukan bisnis serta pada jenisnya susunan design bodi mobil memakai monocoque yang juga akan menanggung kemampuan serta kekokohan mobil ini.
Minibus satu ini juga mempunyai ketahanan mesin yang termasuk baik serta di ketahui juga kalau mesin yang diambil oleh Daihatsu ini adalah gabungan dari mesin MPV serta SUV.
Khusus untuk pasar Indonesia ada dua kemampuan mesin yang didapatkan oleh Daihatsu yakni 13 liter serta 15 liter yang dapat diambil sesuai sama keperluan usaha atau pribadi.
Pilihan lengkap di tawarkan oleh Daihatsu pada Gran Max MB-nya ini hingga siap temani dalam type usaha apa pun.
Bentuk Mungil tetapi Tetaplah Memesona
Ukuran serta bentuk Gran Max MB yang tidaklah terlalu besar ini memanglah dapat digolongkan jadi kendaraan mini serta mungil tapi dapat diliat juga kalau mobil minibus ini tetaplah berdesain bagus.

Daihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MBDaihatsu Gran Max MB


Pada desainnya Daihatsu berniat memakai rencana Semi Bonnet yang juga akan menonjolkan bagian aerodinamis dari mobil ini untuk kelancaran serta kenyamanan.
Dengan grille yang ukurannya kecil muka Gran Max MB ini semakin mengagumkan terlebih digabungkan dengan headlamp yang besar ukurannya ditemani oleh front bumper ukuran tengah.
Saat melirik ke sisi samping Gran Max MB ada bagian menawan yang mempunyai aksen krom yang bisa diketemukan dibagian belakang serta mobil ini di desain dengan pintu geser atau sliding door pada sisinya hingga bagian berkesan lebih moderen.
Untuk buritannya tidak di desain terlalu berlebih atau mencolok karna semua sesuatunya terlihat demikian simpel dengan terdapatnya bumper serta lampu belakang yang jadikan satu dengan tubuh mobil.
Sekilas lihat sisi luar minibus ini jadi kita akan menyimpulkan kalau dengan design itu eksteriornya yang mungil tetaplah dapat dihandalkan serta bahkan juga membanggakan karena penampilannya yang menarik.
Interior Lega dengan Kenyamanan Optimal
Dari sisi eksterior serta bentuk bisa mungil tapi waktu lihat ke sisi dalam kabin yang di desain dengan luas ini bisa tawarkan kenyamanan maksimum untuk pengendaranya.
Sekitar 9 hingga 11 orang dapat ditampung oleh mobil Gran Max MB ini.
Untuk dasbornya bagian ergonomis serta moderen bisa tertangkap oleh mata kita dimana semua keperluan sepanjang perjalanan didalam mobil akan dipenuhi serta ditata sesuai sama apa yang diinginkan pengemudi serta penumpangnya.
Sliding seat juga disiapkan oleh Daihatsu pada jok yang ada dimuka hingga pengemudi juga juga akan terasa makin santai saat menyetir.
Selain dari sisi jok yang di desain dengan berkwalitas serta mumpuni system AC didalam mobil juga dapat juga digunakan dengan baik hingga penumpang akan tidak terasa kepanasan walau cuaca tengah panas-panasnya.
Kesejukan yang didapatkan oleh feature AC ini akan menyebar dengan rata ke semua ruangan mobil.
Bagian atap juga tampak lebih rapi dengan feature Molded Head Lining.
Tangki yang besar juga dibekalkan oleh Daihatsu hingga kemampuan bahan bakar semakin lebih banyak.
Ada sekali lagi feature yang akan menanggung kenyamanan serta keamanan yakni 3 Poit ELR Seatbelt untuk penumpang yang ada duduk dibagian depan dan pengemudinya.
Mesin Berdaya Besar dengan 2 Pilihan
2 mesin digunakan oleh Gran Max MB ini dimana keduanya pasti adalah mesin yang lain hingga daya yang disemburkan juga automatis juga akan berlainan.
Mesin yang pertama adalah K3-DE dengan 16 katup DOHC pada 4 silinder segarisnya serta kemampuan yang dipunyai adalah 13 liter. Tenaga yang dapat dibuat dengan maximum adalah sebesar 88 ps per 6000 rpm sesaat torsi yang diraih adalah pada angka 117 kgm per 4000 rpm.
Pilihan mesin yang ke-2 adalah mesin dengan type 3SZ-VE dengan 16 katup serta 4 silinder yang kemampuannya sebesar 15 liter DOHC.
Ada juga tehnologi VVT-i hingga walau daya yang di keluarkan mesin demikian besar tetapi mobil ini tetaplah terhitung hemat bahan bakar.
Tenaga maximum yang dapat didapatkan dari mesin ini sebesar 97 ps per 6000 rpm dengan torsi maksimum yang bisa menjangkau 137 kgm per 4400 rpm.
Sistem bahan bakar juga telah memakai system EFI hingga bahan bakar yang dibuat juga juga akan tetaplah terbangun kestabilannya.
Harga Daihatsu Gran Max MB
Berapa harga Daihatsu Gran Max MB? Ada enam varian type Gran Max MB di bawah ini daftar harga mobil Gran Max MB bersumber dari website resmi Daihatsu ;
Gran Max BV 1. 3 FH - Rp. 124. 675. 000
Gran Max BV 1. 3 AC FH - Rp. 128. 775. 000
Gran Max MB 1. 3 D FH - Rp. 142. 075. 000
Gran Max MB 1. 3 D FF FH - Rp. 148. 475. 000
Gran Max MB 1. 3 D FF Ambulance FH - Rp. 177. 475. 000
Gran Max MB 1. 5 D PS FH - Rp. 158. 075. 000

Spesifikasi & Harga Daihatsu Gran Max MB 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar