Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda Freed Paling baru

Spesifikasi & Harga Honda Freed Paling baru
Spesifikasi & Harga Honda Freed -Keunggulan mobil Honda Freed yang dikenalkan oleh Honda di th. 2009 ini salah nya ialah ada remote control yang dapat dipakai untuk buka serta tutup pintu geser untuk keluar serta masuknya penumpang.
Kecanggihan tidak terdapat pada feature itu saja tapi juga pada reflektor yang untuk headlight-nya yang stylish.
Rangka tubuh mobil yang menanggung keselamatan penumpang juga jadikan mobil ini lebih kuat yakni tehnologi G-CON hingga daya bentrokan tersalurkan serta teredam bila berlangsung tabrakan.
ACE structure-nya juga ikut memberi perlindungan ke kabin sisi penumpang walau umpamanya kecelakaan berlangsung dimana Freed tabrakan dengan kendaraan beda.
Desain Luar Boxy nan Mewah
Desain luar Freed memanglah terlihat boxy namun masih tetap tidak meninggalkan aura mewahnya. Bila kita lihat dengan cermat rutinitas produksi design MPV adalah elips dalam memiliki bentuk tetapi Freed rupanya dapat tampak sedikit lain.

Honda FreedHonda FreedHonda FreedHonda FreedHonda FreedHonda FreedHonda FreedHonda FreedHonda Freed


Untuk sisi depan mobil ini rencana lama masih tetap dipegang serta diterapkan tapi juga diberi sentuhan baru. Bentuk sipit juga masih tetap sama untuk design lampu intinya dimana desainnya di buat melekuk kedalam serta lampu paling utama dua-duanya jadikan satu dengan pemakaian grille depan yang melengkung.
Aura elegan juga terwujud dari warna krom metalik serta saat lihat ke sisi bawahnya sekilas bumper yang dipasang pada Freed penampilannya memanglah minimalis.
Untuk tubuh mobil dibagian bawah Honda membuatnya lebih cantik dengan memberikan foglamp atau lampu kabut berupa bundar.
Eksterior sisi samping ada pintu geser yang menaikkan kesan menawan pada Freed. Sedang garis-garis yang terlihat tegas pada design kaca jendela rupanya masih tetap eksis waktu kita mengecek ke sisi samping mobil.
Melintangnya aksen gelombang dari depan ke belakang yang ada pada tubuh Freed juga masih tetap dipertahankan.
Menengok ke sisi belakang lampu yang berupa sedikit bulat masih tetap berada di sana juga serta aksen grille yang minimalis juga tetaplah dipakai dengan warna metalik dengan arah melintang.
Desain Stunning Taillight jadi kelebihan yang lain dengan stop lamp hingga semakin prima rancangan eksterior mobil MPV ini.
Lampu belakang berniat di desain berlainan untuk buat penampilannya terlihat mantap serta terkesan lebar. Keunikan dari Freed yang tetaplah dilewatkan eksis juga masih tetap jadi keunggulan dari mobil ini.
Interior Berfitur Lengkap serta Nyaman
Interior Freed begitu nyaman untuk dikendarai Honda membuat Freed dengan memakai material berkwalitas paling baik untuk sisi dasbor serta semua kabin.
Untuk keringanan serta kenyamanan pengemudi dalam menyetir ada konsel design In-Dash-Shift-Knob Lever yang sediakan ruangan lebih lega hingga pengendara semakin lebih leluasa sepanjang dalam perjalanan.
Konsep Honda Freed di bagian dasbor adalah Open Caf Dashboard serta untuk instrumen panelnya ada Multi Information LCD yang mensupport pengemudi untuk memperoleh tiap-tiap info berkaitan mobil dengan lebih praktis.
Di sisi kabin desainnya di buat Walk-Through dimana mobilitas makin gampang contoh mesti beralih dari satu jok ke jok yang beda.
Untuk agar lengan penumpang dapat beristirahat dengan santai ada arm rest dimana tangan dapat disandarkan disana dengan gampang di bagian luar jok penumpang di baris ke-2 dan sisi dalam jok penumpang yang berada di kiri depan.
Kesempurnaan design sisi dalam Freed di dukung juga dengan terdapatnya Seat Height Adjustment yakni feature mutakhir serta praktis untuk penumpang dapat lakukan sistem penyusunan rendah tingginya jok penumpang yang dapat sesuai dengan kenyamanan beberapa penumpang.
Mesin serta Perform Berdaya Maksimum
Mesin lebih impresif dengan hadirnya i-VTEC SOHC yang tawarkan kemampuan 15 liter dengan 16 katup serta 4 silinder segaris yang berseri L15A serta ada dengan bahan bakar bensin.
Untuk sisi basis memanglah di buat sama juga dengan Honda City dan Honda Jazz tetapi perancangan mesin yang disematkan pada Honda Freed dinyatakan lebih jinak. Dengan mesin tersebutlah tenaga maksimum yang bisa disemburkan oleh Freed adalah 118 ps per 6600 rpm sesaat torsinya menjangkau maximum di 146 Nm per 4800 rpm.
Kalau dibandingan dengan Jazz mesin Freed tidaklah terlalu garang tapi ada tehnologi Active Lock-up Sistem juga akan mensupport mesin Freed untuk bekerja lebih maksimal serta bahkan juga lebih responsif saat akselerasi terutama saat melaju di medan yang menanjak.
Harga Honda Freed
Berapa harga Honda Freed? Varian yang di tawarkan oleh Honda pada Freed generasi baru kesempatan ini cuma ada dua yakni type S serta type E yang keduanya di bandrol dengan harga yang berlainan. Menurut website resmi mobil Honda Indonesia untuk type E dihargai sekitarRp. 293 juta-an sedang type S lebih murah dengan harga Rp. 271 juta-an.

Spesifikasi & Harga Honda Freed Paling baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar