Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Grand New Veloz + Video

Spesifikasi & Harga Grand New Veloz + Video
Spesifikasi & Harga Grand New Veloz Grand New Veloz adalah kendaraan yang akan penuhi persyaratan mobil dambaan keluarga terutama keluarga Indonesia.
Veloz paling baru menyuguhkan beragam perkembangan yang dapat mengagetkan tiap-tiap orang. Mobil yang bisa dihandalkan untuk kepentingan usaha atau keseharian ini alami perubahan penting serta Toyota pasti sudah memperhitungkan semua hingga Avanza Veloz yang lama bertransformasi dengan berhasil untuk membius beberapa penggemarnya dengan nama serta spesifikasi barunya.
Seperti apa bentuk eksterior interior serta bahkan juga mesin dan performnya ; jadi inilah penjelasan dengan lengkapnya.
Tampilan Luar Lebar serta Garang
Perubahan yang paling terlihat adalah dari sisi grille-nya yang berada di depan sebab apabila dibanding versus lamanya pada Veloz yang baru grille nya lebih lebar serta terlihat garang. Grille depan ini didesain jadi satu dengan bumper sisi kalau hingga penampilannya seperti jadi satu dengan foglamp-nya.
Kerennya sekali lagi dari penampilan luar Veloz ini adalah nuansa hitam yang diketemukan pada design grille dimana kita juga bisa temukan grille di bagian atasnya bergelombang sedang cuma garis lurus pada bumper bawah.

Grand New VelozGrand New VelozGrand New VelozGrand New VelozGrand New VelozGrand New VelozGrand New VelozGrand New VelozGrand New Veloz


Grille yang melintang dapat tampak dengan warna krom jadi satu dengan headlamp atau lampu depannya waktu kita menengok sisi logo Toyota. Ada jarak dibagian grille yang melintang itu serta grille untuk aliran udara dibagian bawah-lah yang memisahkannya. Memanglah bila menginginkan memperbandingkan dengan Grand New Avanza grille dengan krom logo Toyota di buat jadi satu dengan grille beda yang berada di depan. Lampu intinya juga alami perubahan hingga berikan kesan menonjol serta lebih sangar jadi aspek itu jugalah yang mengakibatkan mobil ini jadi terlihat prima serta berani pada desainnya.
Hanya saja memanglah masih tetap disayangkan kalau Toyota masih tetap pilih lampu halogen untuk dipakai pada Veloz paling baru ini walau sebenarnya yang tengah trend sekarang ini serta banyak digunakan oleh mobil beda adalah LED. Jangankan LED kita juga baiknya tidak mengharapkan juga akan ada daylight running time karna mungkin saja belum juga terpikirkan oleh Toyota.
Sedangkan untuk foglamp atau lampu kabutnya Toyota berniat berikan penambahan warna krom yang ada diatas lampu itu berupa melingkar.
Velg alloy wheel ada juga perubahan pada desainnya yang membuatnya lebih terkesan sporty.
Untuk sisi belakang Grand New Veloz tidak demikian mencolok perubahannya tetapi ada lampu merah yang ditambah di ruang gagang krom yang umum kita pakai untuk buka pintu bagasi.
Interior Menawan dengan Hitam Menguasai
Banyak yang berasumsi kalau mobil berwarna hitam itu lebih menawan serta spesial pada Grand New Veloz ini kabinnya mempunyai nuansa hitam yang ditonjolkan dengan apik.
Tidak banyak perubahan yang berlangsung pada kabinnya tombol kendali lock power window adalah satu diantara yang telah dirubah yang saat ini malah diposisikan di belakang. Ada pula combimeter yang desainnya di buat baru serta sedap dilihat mata dengan penentuan warna design putih serta biru.
Desain knob transmisi juga alami perubahan tersebut juga setir kemudi yang saat ini mempunyai susunan kulit serta Toyota juga tidak ketinggal lengkapinya dengan kontrol audio yang ada di samping kiri kemudi.
Untuk hiburan ada system audio yang berlayar sentuh dengan ukuran 61 inci dimana media iPod read Bluetooth AUX USB AM/FM DVD serta CD jadi media yang di dukung.
Indikator eco drive juga ada serta ini ditempatkan pada combimeternya. Lampu tanda juga akan menyala hijau bila pengemudi berhasil penuhi aspek itu. Sinyal lampu menyala dari system eco drive itu juga akan mengajarkan pengemudi untuk berkendara tanpa ada boros juga akan bahan bakar dengan kata lain agar dapat lebih hemat dengan akselerasi mobil yang automatis juga jadi rendah.
Mesin Dual VVT-I Handal
Perubahan mesin yang diselenggarakan oleh Toyota pada Grand New Veloz cukup penting sebab yang semula single VVT-i saat ini yang dipakai adalah mesin dual VVT-i yang jadikan mobil ini dapat menghemat bahan bakar yang pada akhirnya juga makin ramah pada lingkungan serta penambahan torsi juga juga akan berlangsung.
Selain tehnologi itu Toyota juga memberi 8 buah lubang injektor yang juga akan mengoptimalkan efisiensi dari supply bahan bakar. Bahan bakar minimum pertalite atau RON 90-lah yang diinginkan dipakai oleh beberapa yang memiliki Veloz baru dengan lubang injeksi lebih kecil.
Dengan type mesin DOHC yang mempunyai 16 katup serta 4 silinder dua type mobil Grand New Veloz mempunyai isi silinder yang berlainan yakni 15 liter untuk type 1. 5 M/T serta 13 liter untuk 1. 3 M/T. Daya maximum yang di keluarkan adalah 104 ps per 6000 rpm serta 965 ps per 6000 rpm sesaat torsinya adalah 139 kgm per 4200 rpm serta 123 kgm per 4200 rpm.

Video review Grand New Veloz dari Oto Driver
Harga Grand New Veloz
Berapa harga Grand New Veloz? Harga nya juga beragam bergantung type serta di bandrol pada 181 sampai 212 juta-an untuk Grand New Veloz. Di bawah ini harga Grand New Veloz yang berada di website resmi Toyota :
Type 1. 3 Veloz M/T Rp. 204. 200. 00000
Type 1. 3 Veloz A/T Rp. 216. 000. 00000
Type 1. 5 Veloz M/T Rp. 215. 100. 00000
Type 1. 5 Veloz A/T Rp. 226. 900. 00000

Spesifikasi & Harga Grand New Veloz + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar