Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga New Daihatsu Luxio 2016

Spesifikasi & Harga New Daihatsu Luxio 2016
Spesifikasi & Harga Daihatsu Luxio Jadi satu diantara kendaraan mini bus terbaikDaihatsu Luxio memanglah tampak menarik bisa jadi teman dekat yang dapat dibanggakan dengan terdapatnya eksterior menawan serta beraura elegan.
Rear spoiler dan chrome front grille dengan design yang baru disuguhi oleh Daihatsu.
Belum sekali lagi interiornya yang mempunyai kabin bertampilan trendy dan elegan dengan beragam feature mutakhir seperti 2 DIN Head Unit dengan monitor sentuh dan Upper Tray with Cover yang juga akan mengoptimalkan peranan interior dari Luxio.
Ada lima pilihan warna yang di tawarkan untukDaihatsu Luxio paling baru yakni dark grey metallic classic silver metallic icy white sonic blue metallic dan midnight black metallic.
Eksterior Moderen serta Trendi
Sisi stylish pada mobil Luxio begitu terlihat dari desainnya yang demikian elegan serta moderen terlebih dengan terdapatnya grille radiator yang berniat di buat lebih lebar yang dipasang dibagian muka mobil dan ditambah dengan aksen krom sebagai satu dengan headlamp.

New Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu LuxioNew Daihatsu Luxio


Jenis lampu HID juga dipakai oleh Luxio pada multi reflektor headlamp hingga sisi depan tampak prima dengan style paling baik serta peranan yang maksimum dalam memberi sinar jelas waktu perjalanan pada malam hari.
Bumper dibagian muka yang memiliki ukuran besar juga ikut menyempurnakan penampilan eksterior Luxio.
Fog lamp atau lampu kabut tidak lupa disematkan dengan headlamp yang ada di bagian depan lampu itu mempunyai design sporty serta trendy.
Bagian samping tidak kalah elegan serta menawan dengan didesainnya rail cover yang memiliki aksen krom serta garis body moulding.
Aksen krom bukan sekedar dibagian itu saja karna kita juga bisa memandangnya pada cover spion bersama velg mobil.
Kesan menawan serta elegan betul-betul didapatkan dari mini bus satu ini bahkan juga di bagian buritan juga didesain dengan apik karna Daihatsu sediakan rear combination lamp paling baru dan LED High-Mount Stop Lamp yang lengkapi rear spoilernya hingga semakin stylelah kendaraan bagus ini.
Interior Memberi Keringanan serta Kenyamanan
Bagian dasbor pada interior Luxio didesain dengan khusus dengan memakai gabungan 2 warna yakni silver serta hitam dimana panel lengkap juga telah terpasang disana.
Kemudahan benar-benar diberi pada pengemudi serta penumpang yang duduk dimuka sebab ada bebrapa feature mutakhir pada panel yang telah disematkan baik untuk hiburan ataupun untuk keselamatan.
Luxio yang dapat memberi ruangan untuk 8 orang penumpang ini mempunyai interior yang tempat duduknya terbuat bermaterial berkwalitas.
Perangkat AC dan audio sistem bahkan juga ada untuk memberi kenyamanan maksimum agar beberapa penumpang dan sang pengemudi akan tidak jemu.
Ada juga Row 1 Touch Tumble dimana tempat duduk baris ke-2 dapat ditekuk agar penumpang yang juga akan duduk di baris ke-3 dapat masuk serta duduk dengan nyaman.
Mesin Handal Perform Tidak Mengecewakan
Mesin yang dipakai oleh Luxio adalah mesin yang mempunyai 16 katup serta 4 silinder segaris yang memiliki 14 liter. Mesin berteknologi VVT-i ini berseri 3SZ-VE DOHC serta diperlengkapi dengan pendingin air.
Mesin berikut yang memampukan mobil keluarkan tenaga sebesar 97 ps per 6000 rpm dengan torsi maksimum yang dapat disemburkan sejumlah 4400 rpm.
Dipasangkan dengan transmisi manual yang tawarkan 5 percepatan tenaga yang dibuat juga akan makin mumpuni serta cocok sesuai sama medan perkotaan.
Mini bus Luxio juga diberi kemampuan tangki 43 liter untuk bahan bakar hingga bahan bakar yang bisa dipakai semakin lebih daru cukup terutama untuk yang seringkali melancong jauh.
Kontrol kemudi juga makin praktis dengan Power Steering yang mempunyai system kemudi Rak & Pinion.
Bagian suspensi juga telah termasuk bagus dimana sisi roda depan disematkan McPherson Strut serta stabilizer per keong sesaat sisi roda belakang diperlengkapi dengan rigid-axle 5 link per keong hingga guncangan apa pun akan tidak mengganggu penumpang karna diredam dengan begitu baik.
Daihatsu semakin buat Luxio prima dengan membekali mini bus ini system pengereman cakram beventilasi.
Pada roda depannya diberi drums leasing/booster serta roda belakang diberi trailing/SMekanis yang juga akan begitu berperan waktu laju kendaraan dihentikan atau dikurangi.
Torsi serta tenaga yang besar juga akan memampukan akselerasi mantap serta cepat.
Untuk system pemasok bahan bakar telah memakai system EFI atau Electronic Fuel Injection hingga bahan bakar yang disembur juga akan terbangun kestabilannya sembari memroduksi tenaga paling maksimum serta menolong tingkatkan efisiensi bahan bakar.
Varian serta Harga Daihatsu Luxio

Berapa harga Daihatsu Luxio? Ada 4 varian mobil Luxio yang di pasarkan di Indonesia serta harga yang diaplikasikan juga berlainan untuk tiap-tiap variannya.
Menurut website resmi daihatsu. co. id untuk mobilDaihatsu Luxio type 1. 5 D M/T MC harga nya sekitaran Rp 171 juta sesaat type X M/T MC di bandrol seharga Rp 189 juta.
Dua type yang lain adalah 1. 5 X A/T MC yang dihargai Rp 200 juta-an dan 1. 5 D M/T MC Ambulance yang harga nya tertinggi yakni sekitaran Rp 204 juta.
Bagi peminat Luxio selekasnya check harga Daihatsu Luxio ke dealer resminya yang ada di wilayan Anda.

Spesifikasi & Harga New Daihatsu Luxio 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar