Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda Mobilio

Spesifikasi & Harga Honda Mobilio
Spesifikasi & Harga Honda Mobilio Mobil Honda Mobilio ada untuk menaikkan panasnya persaingan perebutan mobil MPV di market serta dengan harga terjangkaunya bersama perform yang bagus membuatnya semakin unggul di hati orang-orang tanah air.
Karena Honda senantiasa menomorsatukan keselamatan serta keamanan beberapa konsumennya jadi Mobilio juga jadi satu diantara mobil yang didapatkan feature keselamatan lengkap serta handal seperti keyless entry electric power steering serta dual SRS airbags yang juga akan memberi tingkat kenyamanan lebih.
Mesin berteknologi i-VTEC SOHC juga dibawa oleh Honda yang tidak cuma menyuguhkan perform gahar tetapi masalah bahan bakar juga ditanggung dapat irit. Susunan rangka mobil juga telah penuhi standard keamanan Honda Global.
Eksterior Low MPV Anggun
Keunggulan Honda Mobilio adalah karna rangkanya yang berstruktur tubuh G-CON-ACE.
Anggun serta menawannya design luar mobil Mobilio di dukung oleh patron yg tidak umum sebab untuk sisi depan saja moncong mobil di desain dengan ukuran lebih rendah tetapi lebih panjang.

Honda MobilioHonda MobilioHonda MobilioHonda MobilioHonda MobilioHonda MobilioHonda MobilioHonda MobilioHonda Mobilio

Aura sporty juga terwujud karna ada design head lamp atau lampu intinya yang runcing pada ujungnya serta mempunyai bentuk elips.
Untuk lampu intinya sendiri berniat di desain jadi satu dengan lampu sein.
Saat menengok sisi depan Mobilio aksen patah diberi pada grille hingga menimbulkan ciri-khas mobil yang semakin tegas.
Wajah yang sporty juga rupanya bisa kita tangkap karena fog lamp atau lampu kabut yang diposisikan pada dua ujung bawah dimana cover yang di desain berupa trapesium melingkupinya.
Aksen krom yang sisi tengahnya masih tetap ditambah dengan emblem Honda menimbulkan imej gagah lewat grille depan.
Saat melirik ke sisi samping Mobilio ada bagian dinamis pada lekukan tubuh yang dipadukan dengan kaca memiliki konsep tingkat.
Sementara itu sisi buritan di desain sama untuk semuanya varian serta terlihat semakin style bila kita lihat pada lampu paling utama yang datang dengan bentuk kotak dan stop lamp atau lampu rem yang diposisikan pada ruang pintu belakang.
Interior Atraktif nan Lapang
Dari sisi luar kita berpindah ke sisi dalam yang interiornya memanglah berdesain indah terlebih dengan dipertunjukkannya pandangan luas dibagian dasbor atau kabin sisi depan hingga pengemudi juga dapat alami panorama maksimum.
Rasa yakin diri pengemudi semakin lebih bertambah sebab rencana kabin serta kemudinya tawarkan rasa nyaman maksimum dengan terdapatnya ruangan kaki yang luas serta ruangan kepala yang lebih tinggi ada di kabin.
Untuk panel dasbornya ada tilt steering yang digunakan jadi rencana setir kemudi hingga pengemudi bisa menyetir tambah nyaman.
Bentuk yang futuristik didapatkan dari Honda ke sisi panel mtr. cluster dimana ada 3 display mtr..
Dengan ada 3 display mtr. pengemudi juga akan dimudahkan saat mengendarai Mobilio karna semua info juga akan diberi dengan akurat oleh feature itu hingga pemantauan juga akan hal seperti mengkonsumsi bahan bakar juga lebih praktis.
Tidak ketinggal multi information LCD display yang juga akan menolong pengemudi untuk memperoleh info sekitar jarak tempuh serta mengkonsumsi BBM.
Sistem audio yang moderen ada juga didalam dasbor yang dapat digunakan oleh pengemudi serta penumpang untuk memperoleh hiburan lengkap.
Bahan semi-bucket dengan keergonomisannya dipakai dalam perancangan mobil terlebih dibagian bangku kemudi. Kwalitas bermaterial jok sangat baik serta bahkan juga termasuk ramping.
Ada One Touch Tumble yang disebut feature untuk pelipatan kursi di baris ke-2 hingga dapat menuju kursi baris ke-3 lebih gampang.
Bagasi juga di desain lebih fleksibel serta lega hingga barang bawaan apa pun dapat ditampung.
Performa Kuat Mesin Irit
Dapur picu yang berkwalitas juga akan dapat hasilkan perform yang bukanlah main bertenaga serta pada Mobilio sudah dibenamkan mesin dengan type 1. 5L SOHC plus tehnologi i-VTEC serta DBW yang memiliki 16 katup serta 4 silinder segaris.
Tenaga paling maximum yang bisa di produksi oleh mesin itu adalah 88 Kw per 6600 rpm dimana untuk torsinya sendiri bisa menjangkau 145 Nm per 4600 rpm.
Unggulnya Mobilio ditambah dengan kenyataan kalau tehnologi PGM-FI juga dipakai jadi pemasok bahan bakar hingga BBM bisa lewat sistem pembakaran yang tambah baik.
Peningkatan torsi juga bisa berlangsung dengan support Torque Boost Resonator.
Sudah ada bukti juga kalau mengkonsumsi bahan bakar Mobilio efektif serta irit yakni 267 km. per liternya.
Untuk mesin barunya juga telah teruji juga serta di ketahui kalau standard Euro 4 juga sudah tercukupi hingga memanglah riil kalau mobil ini ramah lingkungan.
Penggunaan transmisi juga ada dua type yakni automatis CVT dan manual dengan lima kecepatan.
Fitur Keselamatan Nyaman serta Lengkap
Selain desainnya yang oke luar dalam mesin serta performnya yang kuat feature keselamatan juga tidak kalah dengan terdapatnya Dual SRS Airbags ABS + EBD tempat duduk berjenis ISOFIX + Tether Pedestrian Protector dan Pretensioner with Load Limiter yang dapat membuat perlindungan serta menghindar badan penumpang cedera saat berlangsung kecelakaan.
Tersedia juga feature mutakhir seperti ECO indicator Footrest Green Glass Power Outlet Power Window serta Power Door Mirror.
Harga Honda Mobilo
Berapa harga Honda Mobilio? Ada 6 varian Honda Mobilio dengan range harga dari mulai Rp. 180 juta sampai Rp. 235 juta. Di bawah ini daftar harga mobil Honda Mobilio dari website resmi Honda Indonesia.
Honda Mobilio S - Rp. 180. 500. 000
Honda Mobilio E - Rp. 201. 000. 000
Honda Mobilio E CVT - Rp. 212. 000. 000
Honda Mobilio E Prestige - Rp. 221. 500. 000
Honda Mobilio RS - Rp. 224. 000. 000
Honda Mobilio RS CVT - Rp. 234. 500. 000

Spesifikasi & Harga Honda Mobilio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar