Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Suzuki New Ertiga

Spesifikasi & Harga Suzuki New Ertiga
Spesifikasi & Harga Suzuki New Ertiga Tampak fresh Suzuki New Ertiga mempunyai banyak bagian yang ditonjolkan serta dibanggakan seperti muka mobil yang mempunyai front bumper yang baru tersebut juga lampu kabut serta grille krom depan untuk beberapa type spesifik.
Penampilan yang berlainan bukan sekedar dari bagian depan tetapi juga dari belakang serta samping terlebih ada sensor parkir yang baru juga.
Saat menengok kedalam juga karpet di bagian lantai mobil serta material yang dipakai pada joknya betul-betul fresh.
Masih ada pula sebagian feature seru nan mutakhir yang disematkan pada kabin termasuk juga ada audio yang di desain lebih atraktif. Sisi mesin sangat handal tersebut performnya serta telah ditanggung nyaman hemat elegan serta aman.
Eksterior Wajahnya Baru
Pada dasarnya basis design bodi masih tetap ambil basis bodi versus lamanya cuma saja muka baru tetaplah didapatkan dari Suzuki hingga penampilannya juga pada akhirnya lebih trendy.

Suzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New ErtigaSuzuki New Ertiga


Dengan tiga type yang di tawarkan yakni Ertiga Menawant Ertiga Sporty serta Ertiga Standard ketiganya mempunyai dimensi yang sama walaupun bobot di buat berbeda satu dengan yang beda.
Apabila coba membandingkannya dengan Mobilio dari Honda serta Avanza dari Toyota jadi dapat diliat kalau Ertiga yang beru ini ukuran badannya adalah yang terpendek. Tetapi oleh sebab tubuh mobil yang tidaklah terlalu besar tersebutlah jadikan kendali mobil tambah lebih praktis untuk pengemudi.
Tubuh mobil Ertiga alami sebagian perubahan di bagian-bagian serta bisa disebutkan kalau versus barunya ini memanglah lebih style seperti dengan terdapatnya menambahkan headlight yang berdesain tajam.
Grille depan juga diberi imej minimalis karna Suzuki rupanya cuma melapisi full krom tiga tingkat saja. Tidak ketinggal juga reflektor yang digunakan pada fog lamp atau lampu kabut yang di desain dengan bentuk lebih sederhana dengan bezel yang berwarna hitam hingga penampilan jadi lebih menawan.
Selain itu masih tetap ada New Electric Foldable Outside Mirror yang ada pada varian GX dan pada type GX serta GL dipasang new alloy wheel juga.
Interior Menguasai Hitam
Soal interior New Ertiga tidaklah perlu diragukan sekali lagi walau memanglah rencana design product lama masih tetap dipertahankan. Ada perubahan yang dapat diliat walaupun cuma sedikit terlebih pada bidang setir kemudi dimana warna hitam jadi warna yang menguasai dengan material yang dipakai masih tetap sama dengan versus lamanya.
Pada sisi dasbor juga mempunyai rencana yang lebih fresh karna dapat diliat warnanya yang terlihat lebih lembut dari pendahulunya.
Untuk tempat duduknya semasing tampak elegan karna Suzuki menanamkan New Pattern Fabric hingga terlihat semakin fresh serta menawan yang pasti juga akan nyaman untuk dipakai oleh penumpang ataupun pengemudi.
Warna karpet juga dirubah oleh Suzuki tersebut rem tangan serta tuas transmisi. Diluar itu hal yang bisa dibanggakan dari New Ertiga adalah sisi bagasi yang semakin lebih besar hingga dapat berisi semakin banyak muatan.
Tidak lupa feature hiburan telah diperlengkapi dengan prima juga oleh Suzuki dengan terdapatnya system audio yang betul-betul baru.
Accessories Socket ditambah oleh Suzuki pada interior New Ertiga sebagai sisi dari perubahan yang dihadapi mobil low MPV ini dengan menyematkannya pas di belakang Console Box yang ada di baris ke-2 ; feature ini dapat digunakan penumpang agar piranti gadget dapat dengan gampang lewat sistem charging.
Sistem split 50 : 50 juga dibawa oleh interior New Ertiga pada jok yang berada di baris ke-3 hingga kursi bisa dilipat bila kekurangan ruangan di bagian bagasi.
Mesin dengan Tehnologi Drive Wire
Di generasi paling barunya ini New Ertiga mempunyai perform yang akan tidak tidak sesuai harapan dengan terdapatnya mesin VVT atau Variable Valve Timing yang didukung dari Drive Wire Technology Multi Point Injection atau MPI dan Metal Timing Chain yang buat mesin yang mempunyai 16 katup DOHC serta 4 silinder segaris ini semakin afdol saat dipakai.
Berkapasitas 14 liter mesin ini memampukan mobil untuk menjangkau daya maksimum pada angka 92 ps per 6000 rpm serta torsi yang ada pada 130 Nm per 4000 rpm.
Layaknya kendaraan MPV yang beda Suzuki New Ertiga juga di dukung oleh penggerak roda depan yang buat mobil datang dengan perform yang lebih mengagumkan serta responsif bahkan juga bahan bakarnya juga lebih efektif sebab pendistribusian dari daya mesin dapat segera di kirim ke roda penggeraknya.
Tidak butuh cemas masalah tarikannya karna New Ertiga juga akan tetaplah halus meskipun sebenarnya tarikan mesin berdaya besar yang dibuat. Hematnya bahan bakar tidak terlepas dari hadirnya system pembakaran injeksi yang juga akan buat tiap-tiap perjalanan mulus serta terkesan.
Harga Suzuki New Ertiga
Berapa harga Suzuki New Ertiga? Ada 10 varian yang di tawarkan oleh Suzuki New Ertiga di pasar Indonesia serta harga juga di bandrol dengan berlainan pada satu varian dengan varian yang beda walaupun selisihnya tidak demikian besar.
Ertiga type termewah dibagi jadi dua pertama New Ertiga Dreza MT di jual Rp 216. 900. 000 New Ertiga Dreza AT Rp 229. 500. 000 serta New Ertiga Dreza GS MT Rp 223. 900. 000 New Ertiga Dreza GS AT Rp 236. 500. 000
New Ertiga type GX MT yang sekarang ini di bandrol Rp 203. 900. 000 alami kenaikan Rp 13 juta untuk New Ertiga Dreza MT sedang dari New Ertiga type GX MT ke New Ertiga Dreza GS MT kenaikannya sekitaran Rp 20 juta.
Begitu juga dari New Ertiga GX AT yang sekarang ini di jual 216. 500. 000 ke New Ertiga Dreza AT kenaikannya Rp 13 juta atau jadi Rp 229. 500. 000 serta dari New Ertiga GX AT ke New Ertiga Dreza GS AT kenaikannya Rp 20 juta atau jadi Rp 236. 500. 000

Spesifikasi & Harga Suzuki New Ertiga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar