Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Suzuki Celerio

Spesifikasi & Harga Suzuki Celerio
Spesifikasi & Harga Suzuki Celerio Kendaraan type city car satu ini dapat berkompetisi dengan mobil perkotaan yang lain walaupun memanglah dari spesifikasi serta bentuk mobil ini termasuk mobil yang memiliki ukuran tidak demikian besar tetapi ekonomis.
Fitur-fitur moderen juga didapatkan dari Suzuki Celerio terlebih di bagian interiornya tersebut juga kemampuan bagasi yang semakin banyak hingga semakin sesuai sama untuk beberapa orang yang tinggal di lingkungan urban.
Bagian kabin memanglah berniat di desain tambah nyaman dengan mengoptimalkan ruangan interior dengan ruangan kepala serta kaki yang lebih lega.
Tersedia dengan dua type transmisi mesin dari Celerio ini juga akan menghadirkan perform yang gahar. Belum juga ada feature keselamatan yang bisa dihandalkan seperti ABS EBD serta BA.
Eksterior Atraktif walaupun Bodi Kecil
Pada sisi luarnya Celerio di desain dengan apik dengan bagian menawan yang ditonjolkan lewat lekukan-lekukan bodi mobil.

Suzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki CelerioSuzuki Celerio


Secara sekilas memanglah mobil ini mempunyai persamaan visual dengan Suzuki Ertiga cuma saja Celerio memiliki bentuk bodi yang lebih mungil.
Pada sisi depannya ada lengkungan grille yang di buat dari ujung kiri hingga ujung kanan serta berniat di desain jadi satu dengan headlamp atau lampu paling utama yang sejumlah dua buah.
Tampilannya memanglah cukup simpel tapi tidak terlihat murahan serta malah jadi tampak menawan serta berkelas dengan bentuk yang memanglah telah dipandang keunikan mobil pabrikan atau produksi Suzuki.
Ketika lihat ke sisi sebelahnya mobil Celerio memiliki design yang sederhana yang betul-betul ciri khas buatan Suzuki ditambah ada jendela yang melengkung serta begitu cocok apabila digabungkan dengan tubuh mobil yang berada di sisinya yang di buat bergelombang sedikit.
Bagian belakangnya penampilan minimalis adalah yang cobalah disuguhi lewat desainnya tanpa ada kurangi bagian menawannya.
Secara sepintas mungkin saja buritan Celerio juga akan mengingatkan kita pada Suzuki Swift serta memanglah benar ada kalau bentuk Swift diadopsi oleh buritan mobil Celerio hingga kesan sporty bisa terwujud serta buat mobil lebih impresif serta menarik.
Interior Menarik Luas serta Nyaman
Bukan cuma bagian luar Celerio saja yang pantas memperoleh pujian tetapi sisi kabinnya juga tampak demikian menjanjikan dengan penampilannya yang moderen.
Saat masuk kedalam baru kita dapat menunjukkan kalau ruangan kabin betul-betul lega serta oleh karna luasnya kabin mobil ini ada kenyamanan ekstra yang di tawarkan pada pengemudi ataupun penumpang.
Penghangat ruang juga jadi feature favorit yang diikutkan oleh Suzuki pada Celerio atau yang di kenal dengan Air Conditioner dan Heater. Ada panel dasbor yang begitu gampang ditata serta dipakai oleh pengendara dengan kata lain user friendly.
Interior yang diperlengkapi dengan panel dasbor juga akan automatis buat pengemudi serta penumpang tambah lebih santai serta nyaman karna info mengenai status atau keadaan mobil dapat di ketahui dengan lebih praktis cuma dengan memakai panel itu.
Mobil yang di desain dengan lima buah pintu ini mempunyai tempat duduk penumpang yang nyaman serta berkelas karna memanglah bahan atau material yang dipakai dalam buat joknya adalah berkwalitas tinggi.
Untuk hiburan sepanjang ada didalam mobil terlebih bila tujuan jauh serta perjalanan begitu lama system audio yang handal telah dibekalkan juga oleh Suzuki yang juga akan setia temani beberapa penumpang.
Selain itu ada 254 liter yang ada spesial untuk bagasi dengan barang bawaan apa pun.
Mesin Mumpuni serta Mulus
Mesin yang diambil oleh Suzuki untuk hasilkan perform yang bagus dari mobil ini adalah mesin memiliki 10 liter berseri K10B dimana ada 3 silinder pada mesin itu. Daya yang bisa disemburkan oleh mesin ini menjangkau 68 ps per 6000 rpm sesaat torsi maximumnya adalah 90 Nm per 3500 rpm.
Memang tenaga yang di keluarkan tidak demikian berdaya besar tapi mesin termasuk kuat terlebih bila mobil dibawa di jalanan perkotaan jalan ini akan dilibas dengan mengagumkan. Memanglah mesin yang dibekalkan pada Celerio ini serupa dengan mesin yang ada pada mobil-mobil LCGC produksi Suzuki.
Selain bagian kuat dari mesin Celerio ini kelebihan beda yang pantas dibanggakan adalah kalau standard emisi internasional telah dipenuhi oleh mobil ini yang ini berarti mobil ini termasuk juga yang ramah pada lingkungan.
Ada system transmisi juga yang dipasangkan dengan mesin itu serta memberi 5 percepatan dengan manual.
Namun bukan sekedar transmisi manual ada pula transmisi bertipe automatis yang dibarengi dengan Auto Gear Shift jadi tehnologi yang dibawa serta dikenalkan oleh Suzuki.
Jadi dasarnya walaupun tenaga tidak besar Celerio dapat sediakan perform kuat terlebih untuk jalanan di kota dengan kemulusan mesinnya bahkan semakin lebih irit masalah bahan bakar.
Harga Suzuki Celerio
Berapa harga Suzuki Celerio? Ada dua varian yang di tawarkan di pasar Indonesia untuk Suzuki Celerio yakni berdasar pada transmisinya Celerio CVT serta Celerio Manual. Untuk harga Celerio dengan transmisi CVT pada mesinnya di bandrol sekitaran Rp 158 juta sesaat type CVT yang manual dihargai sekitaran Rp 146 juta-an.

Spesifikasi & Harga Suzuki Celerio Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar