Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Copen

Spesifikasi & Harga Daihatsu Copen
Spesifikasi & Harga Daihatsu Copen Daihatsu Copen adalah mobil sport convertible mobil mungil yang atapnya dapat di buka maupun ditutup dengan automatis.
Desainnya yang eksklusif begitu memesona terlebih ditambah dengan fakta kalau warna bodi dapat diganti-ganti sesuai sama hasrat pemiliknya tetapi sayangnya di Indonesia feature ini belum juga dapat diberlakukan.
Ada dua warna juga yang ada jadi pilihan untuk tempat duduknya serta berikut yang buat interiornya semakin wah dan menawan dengan beberapa warna yang dapat menaikkan kehangatan didalam mobil.
Belum sekali lagi ada perform kuat yang disuguhi dengan support dari ada D-frame Structure yang disebut tehnologi baru.
Eksterior Bagus serta Memesona
Melihat di bagian luarnya ada rencana Roadster yang dibawa oleh Daihatsu dimana ada atap yang dapat di buka tutup dengan automatis dengan system Electric Convertible Roof.

Daihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu CopenDaihatsu Copen


Sementara untuk berwajah Copen begitu menarik dengan grille pada bumper yang memiliki bentuk adalah lubang besar. Jadi bertambah lengkap juga dengan terdapatnya lampu kabut atau fog lamp yang dipasang di ke-2 bagian.
Lampu depan atau headlamp-nya dapat diganti-ganti karna memanglah ada sekitaran 11 sisi yang disiapkan oleh Daihatsu untuk dapat dibongkar serta dipasang kembali sesuai sama selera. Headlamp-nya juga type LED yang pancarkan sinar maksimum hingga mengendarai saat malam hari akan tidak jadi problem.
Bagian buritan Copen tampak seperti mobil sport yang berada di market dengan ciri-khas bumper yang lebih menonjol.
Daihatsu juga memasukkan lampu belakang dengan design menawan nan sporty.
Daihatsu Copen memakai double exhaust yang dapat diliat dibagian bawah hingga kesan moderen serta stylish bisa lebih dipertunjukkan.
Teknologi D-frame juga jadi favorit Copen kesempatan ini sebab perform yang tambah baik pastinya semakin bisa dirasa oleh pengendara dengan stabilitas yang di ciptakan oleh ada kerangka yang berstruktrur serta sama-sama tersambung dengan prima. Material yang dipakai juga adalah yang paling baik yakni dari resin yang menaikkan kelebihan dari Copen.
Interior Penuh Kecanggihan
Sisi menawan dari Copen diperlihatkan juga lewat design interiornya yang tawarkan 2 pilihan warna yakni Black serta Beige untuk sarung joknya yang cuma sediakan dua buah tempat duduk.
Ada optitron combi mtr. yang disematkan oleh Daihatsu spesial dibagian pengemudi.
Satu hal yang terlihat menonjol di sini yaitu start engine serta panel start yang buat pengemudi semakin gampang dalam sistem mematikan ataupun menyalakan mesin.
Masih ada pula beragam tanda yang juga akan memberi info akurat pada si pengendara juga akan keadaan mesin keadaan bahan bakar jarak tempuh dsb dalam kebutuhan mengemudi.
Lebih menariknya sekali lagi adalah ada Audio 2 DIN tersebut juga monitor dengan ukuran 7 inci menghiasi dasbor mobil. Terdapat beberapa menu pilihan di dalamnya yang dapat digunakan serta dipakai dengan gampang oleh pengemudi serta penumpang yang duduk di sampingnya.
Proses integrasi dengan piranti pendukung seperti hp pandai flash disk serta yang lain juga tidak repot.
Dengan bebrapa feature hiburan berikut pengemudi serta penumpang akan tidak terasa jemu sepanjang perjalanan. Alunan musik favorite dapat di nikmati sepanjang perjalanan serta penyusunannya juga cuma tinggal konsentrasi pada panel yang ada pada setir kemudi.
Mesin Handal Bersistem EFI
Keunggulan yang dibanggakan oleh Daihatsu waktu meluncurkan Copen salah nya ialah dapur picu bertipe Jenis KF.
Mesin DOHC dengan Intercooler ini mempunyai kekuatan untuk menyemburkan daya maximum pada 64 ps di putaran 6000 rpm serta torsinya sendiri di ketahui dapat menjangkau 94 Kgm per 3200 rpm dengan kemampuannya yang cuma 658cc.
Sistem EFI jadi andalan pada mobil Copen ini karna penggunaan bahan bakar jadi lebih terjamin keiritannya serta efektif.
Fitur Keamanan serta Keselamatan Tidak Kalah Keren
Selain eksterior interior serta dapur picu yang sangatlah menarik feature keselamatan serta keamanan Copen begitu cukup lengkap seperti ABS serta EBD yang disebut system pengereman dengan peranan untuk berikan mencegah roda terkunci saat pengereman dikerjakan dengan mendadak.
Ketika parkir pengemudi dapat juga memercayakan system ESS yang disebut satu sensor untuk memberi pemberitahuan pada pengemudi dengan timbulnya bunyi waktu berada di dekat mobil ada benda keras.
Sistem TRC serta VSC juga ada agar kendaraan tetaplah stabil walau waktu bermaneuver.
Selain itu juga masih tetap ada Dual SRS Airbag yang makin menaikkan amannya kendaraan satu ini terlebih saat bekerja sama juga dengan side impact beam dengan TAF Body yang juga akan menolong sistem penyerapan bentrokan waktu mobil bertabrakan.
Dari dasbor nanti juga akan keluar dengan automatis memiliki bentuk yang seperti balon hingga pengendara juga akan terbangun keselamatannya waktu berlangsung kecelakaan.
Harga Daihatsu Copen
Berapa harga Daihatsu Copen? Menurut website resmi Daihatsu harga untuk Copen varian CVT di bandrol dengan harga sekitaran Rp 432 juta serta Rp 421 juta adalah harga untuk varian MT-nya.

Video Review Daihatsu Copen Mobil Sport Convertible dari Oto Driver

Spesifikasi & Harga Daihatsu Copen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar