Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Toyota Agya Paling baru + Video

Spesifikasi & Harga Toyota Agya Paling baru + Video
Spesifikasi & Harga Toyota Agya Toyota Agya pertama kalinya diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2012. Nama Agya sendiri beritanya di ambil dari kata Sansekerta yang berarti Cepat. Sesudah resmi dilaunching pada bln. September 2013 mobil Toyota Agya jadi trendsetter di kelas mobil LCGC banyak produsen mobil beda yang mengikuti rencana Agya dari Toyota ini.
Eskterior
Melirik pada design eksteriornya Toyota Agya memanglah di desain dengan padat namun masih tetap style hingga tampak menarik. Mobil ini juga di desain dengan sesuaikan berdasar pada ciri-khas si pengemudi. Spesial untuk Agya yang bertipe G serta E dapat kita simpulkan kalau keduanya mempunyai bodi yang serupa serta tidaklah terlalu tinggi.
Lampu lebar diambil untuk menghiasi sisi depan dari bodi mobil ini dengan membuatnya satu dengan panel grille aluminum yang memiliki bentuk mempunyai lengkungan ke bawah. Visual semakin oke dengan terdapatnya foglamp berupa segitiga memiliki ukuran kecil yang dipasang di ujung bawah mobil.
Beralih ke sisi bagian mobil tampak ada panel krom yang di desain untuk lengkapi bodi minimalis dari mobil Agya ini dengan bentuk melintang yang dapat kita saksikan dibagian pintu. Sedang untuk Agya type yang lain seperti TRD S design tubuh mobil sesungguhnya masih tetap memakai rencana yang sama cuma memanglah ada menambahkan unit body kit yang dipasang dibawah agar penampilannya lebih sporty. Diluar itu padatipe TRD S ada electric outer mirror.
Bagian belakang pada ke-3 type Toyota Agya pada intinya sama. Semua didesian dengan bentuk serta visual minimalis yang begitu sederhana ; hal semacam ini bisa diliat dari bagaimana Toyota lengkapinya dengan lampu paling utama dengan bentuk yang tegak.

Toyota AgyaToyota AgyaToyota AgyaToyota AgyaToyota AgyaToyota AgyaToyota AgyaToyota AgyaToyota Agya


Interior

Gosipnya mobil LCGC umumnya mempunyai interior yang kurang nyaman karna cost produksi mesti ditekan tetapi waktu lihat interior Toyota Agya rupanya feature interior begitu bagus serta nyaman.
Untuk dasbornya Agya pilih warna silver serta hitam jadi perpaduannya hingga buat interior semakin terlihat menawan. Kecantikan interiornya tidak cuma hingga di situ saja sebab masih tetap ada aksen silver pada pilihan cluster juga.
Kalau rata-rata mobil hatcback mempunyai banyak panel di bagian kemudi rancangan pada Agya panelnya sedikit serta design juga tetaplah memprioritaskan rencana minimalis.
Fitur-fitur yang ada pada Toyota Agya diantaranya adalah tombol power windows AC serta panel audio dan passenger seat yang terbaru.
Kenyamanan serta safety penumpang telah terang terjamin dengan tempat duduk jenis ISOFIX. Ada ruangan ekstra yang bertindak jadi bagasi belakang yakni dengan melipat jok belakang. Oleh karenanya dapat diambil kesimpulan kalau Agya bisa memberi kenyamanan maksimum dengan jenis serta design minimalis.
Performa Maksimal oleh Mesin 1KR 12
Selain dari interior serta eksterior yang dapat menyedot perhatian kita satu sekali lagi yang perlu kita saksikan dari spesifikasi Agya yakni mesinnya. Dengan mesin seri 1KR 12 DOHC dengan 12 katup 3 silinder garis sejajar tenaga maksimum yang bisa di keluarkan 653 ponsel per 6000 rpm serta spesial untuk torsi maximumnya dapat menjangkau 88 per putaran 3600 kgm/rpm.
Efisiensi mengkonsumsi bahan bakar juga tak perlu diragukan sekali lagi sebab Toyota Agya memakai mesin bertipe EFI. Jadi tidak salah sekali lagi meskipun mobil ini termasuk LCGC mesin yang dibawa oleh mobil ini tidak kalah gahar dari mobil Toyota yang beda.
Belum sekali lagi mengkonsumsi bahan bakar yang hemat jadi kelebihan Agya yang lain yang layak untuk diperhitungkan.
Harga Toyota Agya

Berapa harga Toyota Agya? Harga nya beragam bergantung dari typenya tetapi Anda dapat mempersiapkan kocek sebesar 113 juta sampai 136 juta Anda dapat tinggal tentukan ingin type mobil Toyota Agya yang mana. Di bawah ini daftar harga Toyota Agya paling baru yang bersumber dari website resmi Toyota.
Agya E M/T Rp. 112. 430. 00000
Agya E A/T Rp. 124. 160. 00000
Agya G M/T Rp. 120. 430. 00000
Agya TRD S M/T Rp. 124. 530. 00000
Agya G A/T Rp. 130. 460. 00000
Agya TRD S A/T Rp. 135. 060. 00000

Spesifikasi & Harga Toyota Agya Paling baru + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar