Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Toyota Prius Paling baru + Video

Spesifikasi & Harga Toyota Prius Paling baru + Video
Spesifikasi & Harga Toyota Prius Toyota Prius adalah satu diantara product kendaraan jenis sedan yang diberi dengan tehnologi hybrid hingga mengkonsumsi BBM juga akan semakin hemat. Peluncuran dari mobil ini dikerjakan pada th. 1997 serta telah cukup lama mulai sejak namanya mulai di kenal di pasar negara aslinya yakni negara Jepang.
Namun Indonesia bukanlah mengetahui generasi pertamanya itu tetapi malah telah generasi yang ke-3 yang di pasarkan oleh PT. Toyota Astra Motor di tanah air. Cuma saja bila dibanding dengan generasi pertamanya generasi ke-3 telah lewat beragam sistem pembaruan serta perubahan tehnologi serta dari mulai jenis 2015-lah Toyota Prius di tawarkan pada orang-orang Indonesia. Sebagus apa kwalitas dari mobil sedan ini juga akan dapat kita saksikan pada penjelasan berikut ini.
Eksterior Memesona dengan Style Sporty
Dengan generasi barunya Prius mempunyai design eksterior yang lebih menarik terlebih dengan stylenya yang di buat se-sporty mungkin saja. Rencana yang di ambil oleh Toyota dalam buat mobil hybrid ini nyaris sama juga dengan CR-Z sebagai lawan Prius.
Aerodinamis adalah kunci dari design ini bila kita memandangnya dengan cermat serta oleh oleh karena itu waktu melaju angin juga bisa terbelah.
Untuk sisi fascia depan desiannya begitu simpel terlebih dengan ukuran kecil dari grille radiatornya. Design lampunyan di buat sefuturistik mungkin saja tersebut ada juga foglamp yang ada dibagian bumper depan di setiap sisinya. Design proyekor lamp dengan HID jadi type lampunya pencahayaan super jelas pada malam hari hingga pengemudi bisa senantiasa terbangun konsentrasinya waktu berkendara.

Toyota PriusToyota PriusToyota PriusToyota PriusToyota PriusToyota PriusToyota PriusToyota PriusToyota Prius


Masih sisi eksterior yakni di sebelahnya ada aksen chrome yang didapatkan dibagian pintu terutama handlenya tetapi masih tetap tampak begitu sederhana. Sisi belakang juga di desain dengan begitu apik walau sepintas kita dapat menyimpulkan kalau mobil ini serupa dengan CR-Z. Di bagian belakang desainnya terlihat sama juga dengan Hatchback tapi untuk lampunya memakai type LED dengan style moderen pada rear spoilernya.
Interior dengan Feature Canggih

Kenyamanan yang maksimal dapat dirasa waktu masuk sisi dalam mobil karna beragam feature handal sudah didapatkan dari Toyota untuk keringanan pengemudi serta penumpang. Mobil yang bisa mengakomodasi sampai 5 orang ini interiornya terbuat bermaterial yang berkwalitas.
Untuk ruangan kaki serta kepala dua-duanya betul-betul lega serta cukup besar. Rencana SofTex Trimmed Seat jadi pilihan Toyota hingga perjalanan jarak jauh juga akan tidak ada problem.
Untuk menaikkan rasa nyaman interior Prius juga mempunyai Power Adjustable Driver Seat ; feature ini begitu mengagumkan. Feature itu begitu gampang diaktifkan hingga tempat duduk bisa ditata dengan lebih sederhana sesuai sama tingkat kenyamanan yang dikehendaki beberapa penumpang.
Solar Roof juga ada di mobil ini. Didalam kabinnya Anda bisa dengan gampang sesuaikan cahaya matahari hingga walau parkir diluar ruang dengan kata lain ditempat terbuka mobil juga akan tetaplah nyaman waktu penumpang masuk kembali kedalam mobil. Kesejukan yang cocok juga di tawarkan oleh feature AC dari Toyota Prius

Mesin serta Perform Sangar Bertenaga
Mesin Toyota Prius memakai mesin 2ZR-FXE dengan dual VVT-i dengan 4 silinder serta kemampuan 18 liter. Mesin ini dapat keluarkan tenaga sebesar 993 Ps per putaran 5200 rpm disamping itu 144 Kgm adalah hasil torsi maximum pada putaran 4000 rpm. Belum juga ada penggerak roda depan dengan system motor listrik yang sejumlah 2 buah.
Basis dari system pemasok bahan bakar yang dipakai pada Prius adalah Electronic Fuel Injection atau EFI hingga bahan bakar suplainya selalu terjamin stabil hingga perform juga tetaplah maksimal.
Perlu di ketahui kalau ada tiga model mengemudi yang dapat diambil yakni Power Model EV Model serta ECO Model dimana pengemudi juga akan dengan gampang menyesuaikannya bila setiap saat membutuhkan daya yang maksimum.
Konsumsi bahan bakar mobil ini adalah 263 km. per liter dapat disebut mobil ini begitu hemat.
Berapa hargaToyota Prius? Bila tertarik dengan mobil sedan yang menghadirkan style sporty nan menawan ini Anda dapat membelinya dengan harga sekitaran Rp. 636 juta.
Video Test Drive Mobil Toyota Prius 2016

Spesifikasi & Harga Toyota Prius Paling baru + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar