Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Toyota Etios Valco + Video

Spesifikasi & Harga Toyota Etios Valco + Video
Spesifikasi & Harga Etios Valco Paling baru Etios Valco adalah satu diantara mobil produksi Toyota yang memanglah memiliki bentuk tidak demikian besar tetapi performnya begitu oke. Tidaklah heran saat ini telah banyak terjadi club mobil ini misalnya Toyota Etios Valco Club Indonesia.
Untuk ketahui seberapa berkwalitas mobil keluaran Toyota ini dari mulai design eksterior serta interior sampai perform mesinnya janganlah terlewat penjelasan di bawah ini.
Eksterior Fres Dinamis serta Sporty
Meski terlihat kecil dari bentuk serta ukurannya tetapi untuk problem penampilan luar eksterior dari Etios Valco garapan Toyota ini ada dengan bagian moderen dan sporty.
Eksteriornya terlihat fresh dengan krom grille depan bermotif horizontal dimana sisi tengahnya ada emblem Toyota. Bukan sekedar itu masih tetap ada dua lampu depan atau headlamp yang juga akan menarik perhatian kita dengan stylenya yang super serta pencahayaan maksimal. Semakin lengkap sekali lagi mobil ini memakai dua buah foglamp hingga waktu melaju di jalan yang berkabut juga kabut juga akan terpecah.
Mobil hatchback ini memiliki lampu belakang atau taillights dengan design moderen hingga mobil ini semakin terlihat sporty.

Toyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios ValcoToyota Etios Valco


Sisi aerodinamis juga dipertunjukkan oleh sisi belakang mobil dimana kita dapat segera memandangnya dengan terang ada lekukan-lekukan yang ada pada pintu bagasinya.
Dengan menyematkan rear wiper dibagian belakang bisa menolong beberapa pengemudi lihat jalan dengan gampang.
Etios Valco juga mempunyai Aerokit yang diletakkan pada bumper yang berada di sisi depan.
Etios Valco memakai velg alloy wheel dengan ukuran 15 inci yang cocok dengan ban memiliki ukuran 186/60.
Interior
InteriorEtios Valco bisa disebutkan berani sebab ini bukanlah problem kabin yang luas tetapi malah kelapangan dari tempat duduknya. Belum juga spidometer yang di desain dengan warna biru menyala jadi keunikan dan masih tetap ada indicator-indikator yang ditempatkan dibagian bawahnya untuk lengkapi spidometer.
Dengan tanda serta spidometer itu jadi laju kendaraan bisa diperlihatkan pada pengemudi baik mengenai jarak tempuh dan keadaan bahan bakar dan info perlu yang lain juga akan ternotifikasi.
Perjalanan dengan Etios Valco juga akan merasa lebih mengasyikkan dengan terdapatnya WMA/MP3/FM-AM Radio/dan 2 Din CD Aux + in serta penghubung USB yang bisa memberi hiburan video atau musik.
Jadi jika menginginkan memutar musik tinggal bawa hp atau flashdisk semua akan tersambung dengan gampang serta lagu-lagu favorite juga tinggal di nikmati sepanjang perjalanan.
Dari setir kemudi juga pengemudi bisa mengatur volume dengan feature Steering Switch hingga tidaklah perlu ribet mencari-cari tombol dibagian media pemutar musiknya.
Mesin serta Perform dari Tehnologi EFI
Etios Valco memakai mesin DOHC berteknologi EFI dengan 16 katup serta 4 silinder berseri ENR-FE hingga ingin medan apa pun yang ditempuh mobil ini dapat dihandalkan.
Teknologi EFI itu disematkan jadi system pemasok juga akan bahan bakar hingga pemakaian bahan bakar jadi lebih efektif serta tidak boros. Bahkan juga bisa diambil kesimpulan kalau Etios Valco ini termasuk juga lebih hemat dibanding mobil yang beda dengan mesin memiliki sama.
Soal perform juga tidak diragukan sekali lagi. Ketangguhan mesin ini dibuktikan dengan keluarkan 80 ps jadi daya maximumnya pada putaran 5600 rpm sedang torsinya yang maximum mencapai 106 pada putaran 3100 rpm.
Harga Etios Valco
Berapa hargaHarga Etios Valco? Toyota Etios Valco serta dengan empat varian yang ada harga nya sekitar pada 148 hingga 175 juta-an untuk memperoleh hatchback satu ini. Di bawah ini harga Etios Valco sama dengan yang terdaftar di website resmi Toyota.
Etios Tipe G M/T Rp. 173. 300. 00000
Etios Tipe E M/T Rp. 162. 100. 00000
Etios Tipe JX M/T Rp. 147. 500. 00000
Etios Tipe TOMS Rp. 174. 800. 00000
Video Etios Valco

Spesifikasi & Harga Toyota Etios Valco + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar