Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga All New Corolla Altis + Video

Spesifikasi & Harga All New Corolla Altis + Video
Spesifikasi & Harga All New Corolla Altis Corolla sudah mempunyai 11 generasi dengan keseluruhan produksi 40 juta unit serta 60 jenis lebih. All New Corolla Altis adalah generasi terbaru yang di keluarkan oleh Toyota jadi penerus dari sedan Corolla sebagai mobil legendaris di Indonesia. Dengan bertukarnya nama terang ada perubahan penting yang dikerjakan Toyota pada mobil sedan ini. Bukan sekedar dari sisi penampilan yang dirubah tapi sisi interior dan mesin juga alami transformasi.
Eksterior Semakin Agresif serta Sangar
Tampilan luar dari edisi All New ini memanglah berlainan dari versus lamanya baik itu sisi depan ataupun belakangnya. Perubahan penting berlangsung dibagian belakang serta depan mobil.
Di sisi depannya grillenya berupa T serta digabungkan dengan headlamp atau lampu depan yang berupa lebih lancip.
Grille-nya juga memberi kesan impresif sebab jadi bertambah lebar dan ada keunikan design Toyota terbaru. Keen look adalah sebutan yang pas untuk keunikan ini yakni penampilan yang penuh keagresifan serta ketajaman.
Beragam varian di tawarkan oleh Toyota pada versus paling baru sedan Corolla ini serta V Grade adalah type teratas dari All New Corolla Altis dimana ada DRL atau Daytime Running Light dan LED Proyekor yang diletakkan jadi lampu depan. Lampu kabut atau foglamp juga penuh dengan kemewahan hingga dari luar versus All New dari Corolla jadi lebih menawan.

All New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla AltisAll New Corolla Altis


Belakang mobil jadi memiliki lampu gabungan yang bisa menyeimbangkan penampilan agresif serta tajam dari visual depan.
Velg alloy wheel spesial untuk type V juga tidak kalah elegan dengan ukurannya yang 17 inci serta terlihat sporty sedang pada type G velg yang dipakai mempunyai ukuran 16 inci.
All New Corolla Altis ada dalam tujuh varian warna coklat metalik merah metalik hitam abu-abu metalik silver metalik putih mutiara serta putih.
Interior Dinamis serta Lebih Lapang
Tema interior All New Corolla Altis adalah ikonik serta dinamis dengan perananonalitas ergonomis serta kemewahan. Ruangan yang lebih luas untuk penumpang baik untuk kepala ataupun kaki. Untuk All New Corolla Altis type V ada rear sun shade serta reclining seat.
Dari sisi dimensiAll New Corolla Altis lebih lebar 15 milimeter dan 80 milimeter lebih panjang dengan jarak poros roda 100 milimeter. Cuma memanglah tingginya saja yang dikurangi sekitaran 5 milimeter untuk penambahan kestabilan.
Tidak cuma itu didalam mobil ini ada feature system audio paling baru kita bisa mengoneksikan system audio ke internet serta menjalankannya lewat monitor sentuh berjenis TFT yang ukurannya sekitaran 7 inci.
Fitur iPod ready microSD dan AUX-in juga menolong kita semakin terhibur dalam dengarkan lagu-lagu favorite.
Automatic Cooler Control dapat ditata dengan automatis untuk pendingin kabin untuk type V sedang untuk type G masih tetap memakai tombol manual.
Mesin dengan Bahan Bakar Efisiensi
Soal perform All New Corolla Altis diberi dengan mesin DOHC dengan 16 katup serta 4 silinder bertipe 2ZR-FE tersebut dengan tehnologi Dual VVT-i yang tawarkan kemampuan 18 liter. Dengan mesin itu torsi maximumnya dapat menjangkau 194 kgm pada putaran 4000 rpm sesaat untuk daya yang di keluarkan maksimumnya adalah 151 ps per 6400 rpm. Untuk type V memakai mesin automatis CVT dengan 7 percepatan sedang pada type G memakai system manual dengan 6 percepatan.
Video test drive All New Corolla Altis dari AutonetMagzKisaran Harga All New Corolla Altis

Harga yang di tawarkan tidak sama bergantung pada typenya tetapi di ketahui untuk type All New 1. 8 V A/T kita mesti merogoh kocek sekitaran 442 juta-an sedang untuk All New 1. 8 G M/T di bandrol sekitaran 406 juta-an. Butuh di perhatikan kalau harga itu berlaku di lokasi DKI Jakarta hingga bisa berlangsung ketidaksamaan harga untuk harga on the road di lokasi yang lain.

Spesifikasi & Harga All New Corolla Altis + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar