Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Toyota Hilux D CAB + Video

Spesifikasi & Harga Toyota Hilux D CAB + Video
Spesifikasi & Harga Toyota Hilux D CAB Toyota Hilux D-CAB adalah satu kendaraan yang kita umum sebut dengan truk pick-up dimana Hilux sendiri sesungguhnya telah cukup popular mengingat mobil ini sesungguhnya adalah keluaran th. 1968.
Hilux juga sudah lewat sebagian step perbaikan hingga bukanlah sekali lagi cuma popularitas yang bertambah tetapi jenis design juga jadi tambah baik. Hilux D-CAB atau Hilux dengan kabin yang dobel ini jadi transportasi yang dapat dihandalkan oleh beberapa yang memiliki usaha dalam bagian angkut barang.
Toyota lewat Hilux D-CAB ini berusaha untuk tawarkan kenyamanan keamanan serta kwalitas tinggi jika dibanding dengan mobil beda yang ada didalam kelompok yang sama yakni mobil untuk komersial.
Eksterior Kuat Toyota Hilux D-CAB
Sama perihal dengan S-CAB Hilux D-CAB datang dengan design penampilan luar yang kuat kuat agresif serta sangar. Ada tiga jenis yang berlainan yang disiapkan oleh Toyota untuk diambil yakni Single Cab dimana ada dua kursi tempat duduk yang ada Extra Cab dengan empat kursinya serta Double Cab ini dengan lima tempat duduk serta empat pintu.
Tampilan luarnya betul-betul menjanjikan karna terkecuali terlihat agresif serta kuat rupanya Toyota membuatnya lebih terlihat style pada generasi yang paling anyar walau memanglah kita ketahui kalau mobil ini masih tetap termasuk juga mobil komersial tradisionil.

Toyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CABToyota Hilux D CAB


Jika melirik sedikit ke sisi hidung mobil jadi kita akan menyimpulkan kalau Hilux D-CAB yang baru nampaknya serupa dengan Toyota Land Cruiser terlebih dengan dibekalinya lampu depan yang besar serta grille krom yang besar juga.
Dengan empat pintunya D-CAB terlihat semakin besar serta dapat berisi semakin banyak dibanding dengan S-CAB.
Dari sisi design bisa disebutkan kalau memanglah truk pick-up satu ini lebih style dari umumnya mobil van cuma saja memanglah design tidak di buat terlalu berlebih dan mencolok.
Ruang Interior Lebih Luas
Jika dibanding dengan interior yang dipunyai oleh Hilux S-CAB yang cuma datang dengan kabin single jadi D-CAB memiliki ruangan lebih luas karna kabinnya dobel.
Memang pada design interior D-CAB ini disebut-sebut sudah makan ruangan angkut tapi itu semuanya dikerjakan untuk memberi ruangan yang lebih luas dibagian kabin.
Jika terdapat beberapa truk pick-up yang mempunyai ruangan angkut terbuka jadi untuk mobil satu ini semakin lebih baik bila memakai penutup dibagian belakang karna keamanan kurang menanggung. Juga akan begitu rawan untuk pengendara yang membawa beberapa barang bernilai yang ditempatkan dibagian belakang jadi penutup dapat segera dipakai.
Kabar sebaiknya di sini yaitu kalau dealer Toyota sediakan pilihan untuk beberapa yang memiliki Hilux untuk sesuaikan atau mengustomisasikan mobilnya selanjutnya bila menginginkannya.
Pada jenis Invincible dapat pula ditambah feature penyejuk udara automatis ada juga system audio yang sudah diupgrade dan cruise control yang buat Hilux D-CAB lebih merasa nyaman untuk dipakai.
Sekilas saat lihat ke sisi dalamnya D-CAB ini mempunyai dasbor yang terbuat dari plastik keras yang tahan lama. Walaupun dari plastik tetapi perakitan serta mutunya termasuk juga kelas satu jadi akan tidak tidak sesuai harapan.
Standar Feature Keamanan didalam D-CAB
Untuk keamanan dari mobil ini ada bebrapa feature yang oke miliki serta dapat dihandalkan yang sama bagus serta berkualitasnya dengan mobil SUV umum.
Dua airbag standard ABS dengan distribusi kemampuan rem kontrol traksi kontrol kestabilan elektronik serta enam airbag adalah sisi feature keamanan yg tidak kalah mutakhir dari yang umum kita dapatkan pada mobil SUV.
Bahkan bila ada suatu hal yg tidak beres jadi juga akan dengan gampang ketahuinya serta tidaklah perlu cemas karna dealer Toyota terdapat beberapa di mana-mana hingga juga akan gampang menolong beberapa yang memiliki D-CAB yang bermasalah.
Dua Pilihan Mesin
Ada dua pilihan mesin yang berlainan yang di tawarkan oleh Toyota walau keduanya keduanya sama D-4D turbo diesel dengan empat silinder. Pilihan mesin yang pertama adalah mesin 25 liter yang dapat dengan aktif memroduksi 142 bhp sesaat pilihan ke-2 di ketahui adalah 30 liter dengan tenaga yang memanglah jauh semakin besar yakni 169bhp. Cuma saja untuk pilihan mesin 30 liter disiapkan pada jenis Invincible yang top spesifikasi.
Khusus mesin 25 liter memanglah keawetannya begitu mengagetkan namun masih tetap saja unit mesin 30 liter jadi yang terfavorit karna adalah warisan dari Land Cruiser. Akselerasi termasuk lumayan bagus dengan saat 121 detik menjangkau 62 mph untuk yang manual sedang 12 detik saja untuk transmisi automatis dengan lima kecepatan. System empat roda rupanya tidak lupa dibekalkan oleh Toyota pada D-CAB ini yang disebut standar serta itu bermakna mobil ini akan begitu memesona saat dipakai untuk off-road.
Harga Toyota Hilux D CAB
Video Toyota Hilux D CAB dari OtotaimentBerapa harga Toyota Hilux D CAB? Masalah harga setiap lokasi di Indonesia dapat tidak sama tetapi harga paling baru untuk memperoleh mobil ini ada di sekitaran Rp 380 juta-an. Di bawah ini daftar harga Toyota Hilux D Cab yang terdaftar di website resmi Toyota Indonesia :
2. 5 E 4X4 M/T Double Cabin - Rp. 380. 700. 00000
2. 5 G 4X4 M/T Double Cabin - Rp. 401. 900. 00000
2. 5 V 4X4 A/T Double Cabin - Rp. 438. 100. 00000

Spesifikasi & Harga Toyota Hilux D CAB + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar