Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda HR-V

Spesifikasi & Harga Honda HR-V
Spesifikasi & Harga Honda HR-V Kelebihan mobil Honda HR-V ada demikian banyak serta sebagian yang dapat kita dapatkan dengan segera adalah ada bebrapa feature menarik yang mempermudah pengemudi seperti dalam soal berikan sinyal waktu menginginkan geser jalur pada pengendara yang berada di belakang mobil dan dalam soal menghidupkan serta mematikan mesin yang dapat dikerjakan dengan sentuhan saja.
Mesin yang diambil oleh Honda untuk HR-V juga sesuai dengan ciri-khas pengemudi tanah air dengan tawarkan dua pilihan mesin hingga mobil lebih irit bahan bakar tapi perform tetaplah dapat dihandalkan.
Belum sekali lagi feature yang tingkatkan performnya seperti eksisnya Drive by Wire yang buat akselerasi dapat lebih dimaksimalkan.
Eksterior Lebih Berkarakter
SUV garapan Honda senantiasa menghadirkan kepraktisan serta hal semacam ini juga terlihat dari sisi luarnya dimana rencana Dynamic Cross Solid yang ada pada Honda HR-V jadikan mobil lebih bekarakter.
Kokoh serta solidnya eksterior juga di dukung oleh ada DRL yang temani LED Proyekor jadi tehnologi yang diusung oleh Honda dalam pemakaian headlamp atau lampu paling utama hingga di bagian penerangan lebih eksklusif dengan bentuk ergonomisnya.

Honda HR-VHonda HR-VHonda HR-VHonda HR-VHonda HR-VHonda HR-VHonda HR-VHonda HR-VHonda HR-V


Ada sekali lagi lampu kabut atau foglamp yang di desain dengan minimalis tapi terlihat sporty bila dipasang dimuka dengan aksen karbon yang diposisikan pada bingkainya.
Masih dibagian eksterior depan ada topik Solid Wing Face untuk grille yang memanglah memiliki bentuk nyaris sama juga dengan sayap yang mengepak hingga mengukuhkan penampilan yang gahar yang ditemani dengan bumper depan dengan design dinamisnya.
Untuk mobil sisi samping imej futuristik disuguhi oleh HR-V terlebih karna ada design kompak Side Skirt yang memanglah berniat di desain ikuti arah tubuh mobil.
Bagian buritan tidak kalah unggul sebab sudah diberi dengan stop lamp dimana ada LED untuk type system Rear Combination Lamp yang desainnya agak sama dengan sirip hiu terbalik tapi masih tetap diberi penambahan aksesori yang lain.
LED Turning Signal juga datang dengan tehnologi Power Retractable Door Mirror untuk sisi spion hingga pengemudi bisa menyetir dengan aman.
Interior Eksklusif Minimalis
Segala yang minimalis belum juga pasti kurang menarik karna kesan yang lebih moderen elegan dan menawan adalah kelebihan mobil Honda HR-V.
Mengintip ke sisi dalamnya dasbor HR-V terlihat minimalis tapi oleh sebab hal tersebutlah jadi menonjolkan keeksklusifannya karena Honda yang memosisikan dengan simetris sisi panel instrumennya.
Berbagai panel instrumen disiapkan serta di desain apik seperti setir kemudi yang sporty Auto AC Audio-Video Sistem Eco Assist serta MID LED Display.
Tombol pengoperasian juga adalah satu diantara feature yang dapat diketemukan dibagian setir kemudi di kabinnya serta bisa dijangkau dengan gampang seperti One Push Ignition Sistem Audio Steering Switch dan One Touch Turning Signal.
Karena yang dipakai adalah material pabrik pasti kabin sisi depan untuk penumpang jadi tidak tidak sesuai harapan. Full leather yang mutunya bukanlah main bagusnya disematkan oleh Honda pada type 1. 8L CVT Special Edition JBL Audio serta 1. 8L Prestige.
Pengemudi serta penumpang keduanya bisa terasa lega karna tiap-tiap tempat duduknya telah disiapkan seatbelt atau sabuk pengaman hingga dalam perjalanan apa pun dapat enjoy serta aman.
Khusus untuk yang memiliki HR-V yang suka melancong dengan membawa barang banyak kemampuan bagasi termasuk lega.
2 Pilihan Mesin Kuat
Bicara masalah dapur picu pada HR-V generasi yang paling akhir sudah di desain dengan dua pilihan mesin serta dua-duanya adalah type mesin 16 katup SOHC dengan silinder segaris berteknologi DBW serta i-VTEC.
Pilihan mesin yang pertama sendiri adalah 1. 5L i-VTEC serta DBW SOHC yang dibekalkan pada HR-V varian E CVT S CVT S serta A dengan kemampuan 15 liter. Mesin ini dapat hasilkan daya maximum yang besarnya 120 ps per putaran 6600 rpm sesaat untuk torsinya bisa diraih maksimum yang besarnya 145 Nm per putaran 4600 rpm.
Untuk pilihan mesin ke-2 Honda menyuguhkan 1. 8L i-VTEC SOHC yang dibekalkan pada type Special Edition JBL Audio serta Prestige. Dengan kemampuannya 18 liter mesin ini dapat keluarkan daya sebesar 139 ps maksimumnya tersebut juga torsi yang diraih maximumnya 169 Nm per putaran 4300 rpm.
Walau kemampuan berbeda tapi dua mesin itu memakai PGM-FI jadi system pemasok bahan bakar jadi sistem pembakaran dapat disempurnakan.
Honda menyematkan ke-2 mesin itu dengan Drive by Wire satu tehnologi yang dapat buat bahan bakar lebih irit tapi perform di buat lebih responsif.
Transmisi yang menggerakan ada dua type yakni automatis dengan CVT serta manual.
Standar regulasi Euro 4 sudah dipenuhi oleh mobil yang di kenal ramah pada lingkungan ini.
Harga Honda HR-V
Berapa harga Honda HR-V? Karna ada beragam varian Anda dapat mempersiapkan dana dari mulai Rp 252 juta sampai Rp 367 juta-an bergantung typenya. Di bawah ini daftar harga mobil Honda HR-V dari website resmi Honda Indonesia :
Video 2016 Honda HR-V Off Road And Trek dari Engineering Explained
Honda HR-V 1. 5L A - Rp. 252. 500. 000
Honda HR-V 15L S - Rp. 266. 500. 000
Honda HR-V 15L S CVT - Rp. 276. 500. 000
Honda HR-V 1. 5L E CVT - Rp. 297. 500. 000
Honda HR-V 1. 8L Prestige - Rp. 367. 000. 000
Honda HR-V 1. 8L CVT Special Edition JBL Audio - Rp. 352. 000. 000

Spesifikasi & Harga Honda HR-V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar