Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Chevrolet Captiva 2016

Spesifikasi & Harga Chevrolet Captiva 2016
Spesifikasi & Harga Chevrolet Captiva Chevrolet Captiva adalah satu diantara kendaraan SUV dengan design yang sporty serta stylish terutama dibagian samping yang mempunyai lekukan menawan.
Lekukan itu jadi satu dengan dual-grille yang dilapis krom dengan dampaknya yang mengkilap hingga semakin menawan serta mewahlah penampilannya.
Untuk interiornya juga Chevy menghadirkan kabin yang paling style serta nyaman terlebih tempat duduk dengan konfigurasi yang praktis serta serba manfaat.
Karena keselamatan pengendara adalah hal yang diutamakan oleh Captiva jadi feature keamanan yang mengagumkan untuk menghindar serta membuat perlindungan juga disiapkan.
Eksterior Simpel tetapi Kokoh
Wajah mobil Captiva yang menarik di dukung oleh ada design sisi depan yang sesungguhnya simpel walau besar serta dihiasi grille yang memiliki ukuran besar juga hingga ada kesan kuat serta gagah.

Chevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet CaptivaChevrolet Captiva


Keindahan mobil ini ditambah dengan terdapatnya lampu sein pada spion yang akan memberi keamanan untuk pengendara dengan maksimum.
Headlamp dengan ukuran besar dengan typenya yakni halogen semakin lebih mengoptimalkan pencahayaan terutama bila mobil ini dipakai untuk perjalanan pada malam hari. Diluar itu bila lihat dengan cermat jadi kita juga juga akan dapat lihat kalau diffuser serta fog lamp dari mobil ini dirubah jadi semakin besar dengan warna silver.
Bagian sebelahnya betul-betul di desain dengan simpel cuma dengan garis panjang menonjol dari depan ke belakang hingga mobil SUV ini semakin atraktif.
Bagian buritannya berlainan serta malah tidak menghadirkan kesan mobil SUV tapi lebih mirip buritan MPV punya Avanza dari Toyota.
Namun bagian menawan nan sporty dari mobil tetaplah bisa ditonjolkan dengan knalpot trapezoid yang dilapis krom ditambah dengan terdapatnya pencahayaan dari lampu LED. Sentuhan krom juga didapatkan dari Chevrolet pada Captiva dibagian side step kit serta handle pintunya hingga aura elegan lebih kuat.
Interior Berstandar Tinggi
Standar yang berkwalitas tinggi di tawarkan oleh Captiva yang dibuktikan dengan design kemudi dimana Iluminated Steering Wheel dipakai untuk sisi interior.
Dasbornya juga diperlengkapi dengan panel atau pengendali yang juga akan mempermudah pengemudi serta penumpang untuk memperoleh semua hiburan serta info perlu.
Fitur-fitur yang berada di sisi kabin depan juga akan begitu gampang dijangkau hingga buat pengemudi serta penumpang semakin terasa nyaman.
Mobil yang dapat mengakomodasi sampai 7 orang ini mempunyai monitor LCD yang juga akan memberi hiburan maksimum serta juga akan menghindari penumpang dari rasa kebosanan terlebih dalam perjalanan jauh. Audio dengan kwalitas 3D juga tidak ketinggal dapat di nikmati oleh beberapa penumpang Captiva.
Mesin Mumpuni
Dapur picu yang hebat pastinya juga akan mensupport perform yang hebat serta Chevy berniat menyematkan mesin diesel dengan dua type yang berbeda yakni FWD atau Front Wheel Drive serta AWD atau All Wheel Drive walau pada jumlah kemampuannya memanglah sama yakni DOHC 20 liter dengan intercooler serta turbocharger.
Diketahui dengan mesin berikut daya paling maksimum yang dapat disemburkan adalah 163 ponsel per 3800 rpm sesaat torsi optimalnya adalah bisa menjangkau angka 400 Nm per 2000 rpm.
Mesin itu juga dipasangkan dengan transmisi automatis yang memiliki 6 percepatan dimana Eco model serta GM Trictonic adalah tehnologi yang lengkapi kecanggihan mesin hingga akselerasi juga makin mantap.
Teknologi turbo variabel yang dipakai oleh mesin diesel ini semakin bisa dihandalkan dengan kenyataannya kalau mengkonsumsi bahan bakar malah makin irit.
Walau ada di medan yang susah Captiva tetaplah jadi mobil yang unggul karna ECU-nya yang dimaping ulang dengan torsi diatas rata-rata.
Selain itu di ketahui juga kalau mesin yang memiliki 24 liter juga di tawarkan oleh Chevrolet untuk Captiva satu ini dimana perform yang dibuat masih tetap terhitung ada dibawah mesin type diesel.
Fitur Keamanan Mewah
Keamanan tersebut kenyamanan serta kemewahan dari mobil ini termasuk juga di level yang tinggi terlebih waktu lihat ke feature keselamatan yang dibekalkan oleh Chevrolet.
Dual Air Bags-nya ada untuk memberi perlindungan maksimum pada penumpang yang nanti juga akan menggelembung dengan sendirinya waktu berlangsung bentrokan keras. Feature berikut yang juga akan buat resiko cedera makin minimum terlebih dibagian kepala.
Hill Descent Control serta Hill Start Assist bisa menolong pengemudi untuk melaju di medan tanjakan atau turunan yg tidak rata dengan tambah nyaman.
Perangkat elektronik juga juga akan senantiasa stabil dengan terdapatnya Electronic Stability Program meskipun mobil ini lewat jalanan terjal.
ABS serta EBD Traction Control Sistem AC Climate Dual Zona Control dan Passive Entry Passive Start serta banyak yang beda adalah feature keselamatan serta kenyamanan yang dapat diperoleh pada Captiva.
Harga Chevrolet Captiva
Video Chevrolet Captiva 2016 dari BeartaiBerapa harga Chevrolet Captiva? Untuk beli mobil SUV ini kocek yang butuh disediakan adalah untuk type Captiva SUV LS sekitaran Rp. 380 juta serta type Captiva SUV LT sekitaran Rp. 456 juta. Di bawah ini daftar harga Chevrolet Captiva yang terdaftar pada website resmi Chevrolet :
2. 4 AT Rp. 380. 900. 000-
2. 4 AT Sugar White Metallic Rp. 386. 900. 000-
2. 0 AT FWD (Diesel) Rp. 398. 000. 000-
2. 0 AT FWD Sugar White Metallic (Diesel) Rp. 404. 000. 000-
2. 0 AT AWD (Diesel) Rp. 456. 200. 000-
2. 0 AT AWD (Diesel) Sugar White Metallic Rp. 462. 200. 000-

Spesifikasi & Harga Chevrolet Captiva 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar