Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Xenia

Spesifikasi & Harga Daihatsu Xenia
Spesifikasi & Harga Daihatsu Xenia Daihatsu Xenia jenis paling barunya berkesan lebih elegan dengan terdapatnya 2-tone color yang disuguhi didalam kabinnya.
Kelebihan yang lain dapat juga Anda dapatkan di bagian mesin dimana Daihatsu Xenia paling baru memakai mesin baru dengan tehnologi Dual VVT-i yang lebih efektif tersebut feature keselamatan paling baik.
Dengan beragam perubahan pada Daihatsu Xenia paling baru mobil MPV ini makin nyaman untuk perjalanan dengan keluarga.
Eksterior Menarik serta Menawan
Dilihat dari luar memanglah penampilan dari Xenia yang baru disadari lebih menghadirkan aura kemewahannya lewat design headlamp atau lampu intinya yang berbuntut lancip dan memiliki bentuk yang trapesium serupa dengan yang dipunyai oleh Grand New Avanza.
Untuk sisi front grille-nya juga di buat lain pada desainnya dimana memiliki bentuk juga mengingatkan kita juga akan grille punya Avanza dengan warna krom dan design melengkungnya.

Daihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu XeniaDaihatsu Xenia


Xenia juga mempersembangkan pillar black out yang dapat kita dapatkan dibawah depan mobil dengan warna hitam dove-nya dipadukan dengan lampu kabut atau foglamp dibagian ujung.
Bagian samping Xenia juga terlihat semakin menawan dengan jendela berdesain anyar dengan penambahan daftar yang beraksen dengan warna krom hingga tampah lebih oke dilihat.
Belum sekali lagi ada aura sporty yang terwujud oleh ada velg berdesain baru juga sisi ini juga tidak tidak sesuai harapan serta malah buat mobil jenis paling baru terlihat lebih fresh dengan segudang perubahan.
Tidak ketinggal sisi belakang mobil yang ditambahkan dengan pillar black out jadi aksen yang disamakan seperti muka depannya walau dapat kita tangkap kalau basis design tidaklah terlalu banyak alami perubahan penting.
Interior Hangat Menaikkan Keceriaan
Masuk ke bidang kabin kita juga akan lihat interior yang penuh dengan kehangatan dengan terdapatnya 2-tone color yang baru serta kesan elegan didalam kabin makin kuat.
Untuk ruang kemudi pada Xenia baru ini dasbornya di buat lebih moderen karna diberi warna berlainan pada ke-2 aksennya yakni sisi bawah berwarna coklat jelas serta sisi atas dengan coklat gelapnya.
Dilengkapi dengan terdapatnya MID atau yang kita sebut dengan juga Multi Information Display di dalam dasbor menaikkan kesan bagus pada Xenia satu ini terlebih panel monitor LCD-lah yang dipakai.
Untuk tombol AC serta audio dapat diketemukan pas dibagian bawah monitor MID itu.
Masih ada sekali lagi pada ruangan kendalinya panel spidometer dibekalkan oleh Daihatsu dimuka setir samping kanan yang dibagi jadi tiga lingkaran.
Ada juga tanda lampu sein serta lampu paling utama tanda bahan bakar serta tanda untuk ECO lamp yang lengkapi panel infonya.
Untuk ruang kabin penumpang ada tempat duduk yang nyaman dibalut dengan kulit berkwalitas hingga buat beberapa penumpang lebih santai.
Fitur untuk mengatur kursi penumpang juga ada hingga penumpang semakin lebih gampang sesuaikan kursi yang mereka tempat sesuai sama hasrat serta kenyamanannya.
Mesin Bertenaga tapi Irit
Dapur picu dari mobil Xenia yang baru tidak kalah serunya untuk diulik karna ada dua pilihan mesin yang di tawarkan oleh Daihatsu kesempatan ini yakni 13 liter serta 10 liter.
Khusus untuk yang 10 liter ada pada Xenia varian M serta D serta di ketahui bertipe EJ-VE DOHC VVT-I 3 silinder yang memiliki 16 katup.
Tenaga maksimum yang di keluarkan mesin itu adalah 63 ps per 5600 rpm serta torsi maximumnya adalah 92 Nm per 3600 rpm.
Khusus untuk pilihan mesin pertama yang dibekalkan pada type M serta D adalah yang paling cocok dengan beberapa orang yang rumahnya di ruang kota dengan medan yang lebih rata.
Pada varian keduanya mesin 13 liter dibekalkan pada type R serta X Xenia dengan type mesin 1NR-VE DOHC Dual VVT-i.
Kapasitas yang semakin besar memanglah didapatkan dari Daihatsu dengan pilihan mesin ke-2 dengan daya yang dibuat sebesar 97 ps per 6000 rpm sesaat torsinya yang paling maximum bisa menjangkau 123 per 4200 rpm.
Untuk pilihan mesin ke-2 pada Xenia jenis R serta X lebih cocok untuk beberapa orang yang mempunyai jiwa muda karna memanglah mesin ini lebih sporty apabila dibanding dengan pilihan mesin terlebih dulu.
Daihatsu juga tidak lupa memakai EFI untuk injeksi bahan bakarnya hingga mengkonsumsi lebih hemat serta bahan bakar dapat dibuktikan lebih efektif.
Ada dua pilihan transmisi yang di tawarkan pada Xenia ini yakni manual dengan 5 percepatan serta automatis dengan 4 percepatan.
Harga Daihatsu Xenia
Berapa harga Daihatsu Xenia? Dengan beragam varian yang ada pasti range harga juga ada berdasar pada type mobilnya serta dana yang butuh Anda disediakan untuk beli mobil Daihatsu Xenia adalah sekitaran Rp 157 sampai Rp 209 juta-an bergantung dengan type trim yang Anda kehendaki. Di bawah ini daftar harga Daihatsu Xenia yang terdaftar pada website resmi Daihatsu.
New Xenia D MT 1. 0 STD - Rp. 155. 650. 000
New Xenia M MT 1. 0 STD - Rp. 162. 650. 000
New Xenia M MT 1. 0 DLX - Rp. 168. 850. 000
New Xenia X MT 1. 3 STD - Rp. 174. 650. 000
New Xenia X MT 1. 3 DLX - Rp. 189. 900. 000
New Xenia R MT 1. 3 STD - Rp. 179. 450. 000
New Xenia R MT 1. 3 SPORTY - Rp. 198. 800. 000
New Xenia X AT 1. 3 STD - Rp. 185. 550. 000
New Xenia X AT 1. 3 DLX - Rp. 201. 750. 000
New Xenia R AT 1. 3 STD - Rp. 190. 350. 000
New Xenia R AT 1. 3 SPORTY - Rp. 209. 800. 000
Video Review Daihatsu Xenia Paling baru dari Auto Bild Indonesia

Spesifikasi & Harga Daihatsu Xenia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar