Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda Jazz

Spesifikasi & Harga Honda Jazz
Mobil Honda Jazz senantiasa tawarkan beragam kelebihan untuk beberapa konsumennya. Serta ini telah dibuktikan dengan terdapatnya 74 penghargaan yang sudah dicapai oleh Jazz serta semuanya penghargaan itu termasuk bergengsi.
Honda senantiasa memperbarui inovasi pada generasi-generasi Jazz. Untuk Honda Jazz paling baru penampilannya makin bagus dengan feature berkwalitas seperti G-Design Shift serta Earth Dreams Technology yang bisa menghemat bahan bakar namun masih tetap hasilkan perform responsif yang stabil.
Desain Aerodinamis pada Tubuh Jazz
Salah satu kelebihan mobil Honda Jazz terdapat pada eksteriornya yang dari berwajah terlihat senantiasa fresh ; ini karena disematkannya head lamp atau lampu paling utama yang berada di sisi kiri serta kanan dengan bentuk sipit.
Rancangan lampu paling utama dengan bentuk sipit tersebutlah yang buat lampu type LED itu tampak semakin style.
Untuk sisi grille yang berada di depan mobil memanglah di buat melengkung serta ditambah dengan single frame serta motif black doff.

Honda JazzHonda JazzHonda JazzHonda JazzHonda JazzHonda JazzHonda JazzHonda JazzHonda Jazz


Selain dari head lamp ada sekali lagi fog lamp atau lampu kabut yang rancangannya juga diberi dengan tehnologi LED dimana ada Position Lamp juga yang di beri bingkai bermotif karbon pada ring-nya.
Bumper dibagian depan Jazz yang di desain dengan terdapatnya garis bertingkat menaikkan rencana dinamis makin terlihat jadi mobil bukan sekedar ber-imej moderen tapi juga prima.
Bagian samping juga begitu unggul dengan terdapatnya design aerodinamis karna Honda menyempitkan kaca mobil ke sisi belakang serta memberi ketajaman lebih pada garis tubuh mobil.
Melihat ke buritannya Honda lengkapinya dengan stop lamp berjenis LED rear gabungan seperti hatchback moderen biasanya.
Sporty Tailgate juga diselenggarakan oleh Honda jadi penambahan aksesori bersama dengan side under spoiler yang ada pada Jazz RS serta ditambah sekali lagi dengan terdapatnya turning signal pada lampu spion elektrik di jenis paling baru. Bahkan juga ketinggian sorot lampu juga dapat ditata dengan tehnologi anyar serta penangkal cahaya UV dengan Green Glass juga ada.
Interior dengan Bahan Berkelas
Keunggulan dari mobil Jazz bukan sekedar dapat diketemukan waktu lihat ke sisi luarnya karna sisi dalam juga kabinnya di desain dengan memakai material berkelas.
Tatanan rapi serta teraturnya susunan panel yang didominasi dengan warna hitam menghadirkan bagian menawan.
Dasbor telah lengkap dengan juga beragam feature seru seperti Audio Steering Switch Advance Audio-Video Sistem dengan monitor sentuhnya serta system One Push Ignition pada jenis Jazz RS.
Bagian lingkar setir kemudi terlebih sisi depan bawahnya ada spidometer yang mempunyai iluminasi menarik.
Untuk semuanya Honda Jazz paling baru juga sudah disematkan Eco-Assist yang juga akan menolong pengemudi untuk memperoleh info dengan detail mengenai mengkonsumsi bahan bakar yang juga akan diperlihatkan dengan tanda berwarna.
Seluruh kabin juga mensupport keselamatan penumpang karna sudah disiapkan seatbelt atau sabuk pengaman.
Ada ultra seat tehnologi yang dipakai oleh Honda yang memiliki kursi belakang dengan 3 pelipatan termasuk juga jok depan yang dapat di buat rebah hingga berperan jadi tempat tidur nyaman.
Di kelasnya juga bagasi Jazz adalah yang paling lega karna jenis kemampuan trunk hingga jadi begitu lega untuk berisi banyak barang bawaan beberapa penumpang.
Dapur Picu Teruji
Performa Jazz jadi lebih berkwalitas dengan terdapatnya mesin SOHC bersilinder segaris berteknologi i-VTEC serta DBW yang mempunyai 16 katup serta kemampuan 15 liter.
PGM-FI adalah system yang diambil oleh Honda jadi supply bahan bakar hingga daya yang di keluarkan mengagumkan bertenaga.
Basis mesin itu begitu unggul karna telah dapat dibuktikan paling baik serta telah lolos uji dengan menurunkannya di trek balap terlebih dulu.
Dengan mesin tersebutlah daya maximum yang berhasil di keluarkan adalah 120 ps per putaran 6600 rpm bersama torsinya yang maximum menjangkau 148 kgm atau 145 Nm per putaran 4800 rpm.
Mesin yang hemat jadi kelebihan beda dari Jazz yang pantas dibanggakan terlebih dengan terdapatnya tehnologi DBW atau Drive by Wire.
Teknologi itu berguna untuk menolong kendali buka serta tutupnya throttle valve hingga presisi akselerasi dapat diperoleh serta dihadapi oleh pengemudi.
Dua transmisi yakni automatis yang mempunyai lima percepatan serta transmisi manual yang tawarkan lima percepatan.
Mesin bertipe CVT dengan Earth Dream Technology jadikan perpindahan transmisi dibuat lebih lembut.
Fitur Keselamatan Nyaman serta Aman
Untuk menanggung keselamatan penumpang ada beragam feature keselamatan yang dibenamkan pada mobil ini termasuk juga dengan terdapatnya Seatbelt Adjuster Dual SRS Front Airbags Side Impact Beam Seatbelt 3P ELR yang diperlengkapi dengan Pretensioner with Load Limiter dan Pedestrian Protection.
Diterapkannya tempat duduk ISOFIX serta Tether dibagian kabin juga sudah ditata hingga memberi rasa aman untuk anak-anak terutama balita.
Fitur keamanan juga tersedua seperti Alarm Sistem Immobilizer Keyless Entry dan Key Tipe yang disematkan pada semuanya jenis terkecuali RS CVT Limited Edition.
Harga Honda Jazz
Berapa harga Honda Jazz? Harga mobil Honda Jazz paling baru di Indonesia sekitar mulai dari Rp. 208 juta sampai Rp. 258 juta-an. Di bawah ini daftar harga mobil Honda Jazz yang terdaftar pada website resmi Honda Indonesia.
New Jazz A - Rp. 208. 000. 000
New Jazz S - Rp. 226. 500. 000
New Jazz S CVT - Rp. 236. 500. 000
New Jazz RS - Rp. 248. 500. 000
New Jazz RS CVT - Rp. 258. 500. 000

Spesifikasi & Harga Honda Jazz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar