Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Chevrolet Spin

Spesifikasi & Harga Chevrolet Spin
Spesifikasi & Harga Chevrolet Spin Chevrolet Spin jadi mobil MPV memiliki beragam spesifikasi yang dapat dihandalkan serta salah nya ialah sisi eksterior yang kuat tampak dari dimensinya dimana elemen desainnya yang moderen memperhalus kesan gagah itu.
Dengan 7 jok untuk buat 7 orang penumpang MPV ini cocok untuk perjalanan keluarga dimana kursi di dalamnya diberi fleksibilitas tinggi terlebih dengan kabin yang mempunyai theatre model hingga lebih merasa luas.
Soal handling serta suspensi juga di desain dengan kwalitas paling baik supaya sediakan keamanan serta daya tanggapan tinggi untuk pengemudinya. Tidak ketinggal mesin serta perform yang mengagumkan terlebih dengan bahan bakar yang efisiensinya begitu maksimum.
Bodi Mobil Kuat Tidak Tertandingi
Mobil MPV produksi Chevrolet ini tidak dapat disepelekan karna Spin satu ini betul-betul pancarkan aura kokohnya dengan design yang memanglah sepintas begitu cenderung ke nuansa Amerika. Hal itu bisa ditengok di bagian depan bodi mobil tersebut juga sisi grille yang ambil ide dari design Trailblazer dan Colorado.
Dengan ada 2 tingkat pada grille itu mobil ini semakin bisa dihandalkan karna dipercaya bisa dipakai walau waktu banjir meskipun.

Chevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet SpinChevrolet Spin


Headlamp yang ukurannya besar juga disematkan di muka Spin dimana design mempunyai kemiripan dengan yang dipunyai oleh Aveo tapi tidak jadi masalah karna kesan yang didapat benar-benar bagus.
Tentang ketahanan bodi mobil juga Spin dari Chevy ini tidaklah perlu diragukan sekali lagi karna ada Side Impact Beam serta Crumble Zona yang dapat digunakan untuk menahan tumbukan.
Untuk sisi buritan mobil ini stop lamp dengan ukuran besar juga didapatkan dari Chevrolet serta bila diliat-lihat memanglah ada kemiripan dengan Ertiga dari Suzuki.
Saat kita melirik ke sisi luar mobil ini style aerodinamis akan bisa tampak dengan gampang okarena ada garis badan Spin yang lain dari yang beda.
Nilai kesempurnaannya juga bertambah sebab Chevy memakai material berkwalitas untuk sisi luar yakni lembaran besi yang ketebalannya ditambah.
Interior Istimewa dengan Beragam Fitur
Seperti yang dijelaskan terlebih dulu mobil MPV ini dapat menyimpan 7 orang dengan kabin yang bergaya theatre model hingga pandangan beberapa penumpang juga akan ditingkatkan jadi tambah baik serta automatis dibagian kabin juga juga akan jadi terlihat serta merasa lebih luas.
Bagian jok pengemudi juga di desain agak tinggi agar daya pandang tambah nyaman serta akan tidak cepat capek waktu menyetir.
Bagian kargo pada Spin disiapkan sebesar 162 liter serta memanglah dapat ada menambahkan kemampuan sampai 864 liter dimana kursi di baris ke-3 mesti ditekuk. Konfigurasi kursi penumpang juga flesibel terlebih dengan penyimpanan barang yang berada di 32 tempat.
Ada Dual cockpit yang diletakkan di bagian dasbor dengan kombinasi 2 warna hingga berkesan lebih menawan elegan serta berkelas.
Spidometer digital semakin menaikkan sentuhan sporty pada mobil MPV ini tersebut juga tachometer analog bersama aksen krom serta warna perak yang menghiasi tombol-tombol panel.
Selain itu masih tetap ada tehnologi peredam nada yang juga akan buat beberapa penumpang jadi tambah nyaman serta santai karna akan tidak terganggu dengan nada bising dari bunyi mesin serta bunyi-bunyi yang lain waktu dalam perjalanan.
Mesin Oke Perform Menawan
Mesin yang digunakan oleh Spin juga tidak kalah menarik karna Chevrolet lengkapinya dengan mesin diesel turbo injeksi yang mumpuni serta terang lain dari mesin pada kendaraan semacamnya. Mesin itu adalah mesin dengan 16 katup pada 4 silindernya yang bertipe VVT-i DOHC.
Mesin ini juga dipasangkan dengan transmisi automatis yang memberi 6 kecepatan dengan Tiptronic. Chevy sudah memaksimalkan rasio transmisi agar ciri-khas tenaga mesin bisa lebih disertai supaya efisiensi serta perform bahan bakar yang maksimal juga.
Untuk type Spin yang memiliki 12 liter daya maksimum yang dibuat dapat menjangkau 86 ps per 5600 rpm dengan torsi maximum yang ada pada angka 115 Nm per 4000 rpm.
Pilihan kemampuan ke-2 adalah 13 liter dimana daya maximumnya adalah 75 ps per 4000 rpm dengan torsi paling maximumnya menjangkau 190 Nm per 1750 rpm.
Masih ada sekali lagi kemampuan 15 liter yang menyemburkan tenaga maksimum 106 ps per 5800 rpm dengan torsi maximum 142 Nm per 3800 rpm.
Handling serta perform semakin baik dengan terdapatnya suspensi berkwalitas paling baik karna kontrol kemudi semakin lebih responsif hingga pengemudi juga akan tidak terasa kesusahan.
Fitur Keamanan Top
Keselamatan serta keamanan penumpang jadi prioritas Chevrolet serta untuk argumen tersebutlah ada system pengendalian canggih yang di dukung dengan system ABS atau yang kita juga kenal dengan arti Anti-Lock Braking Sistem. Pengemudi serta penumpang keduanya akan diberi dual airbag.
Bahkan sabuk pengaman yang berada di jok sisi depan diperlengkapi dengan pre-tensioner masih tetap ada sekali lagi peranan Theft Deterrent serta Follow-Me-Home yang pasti begitu dapat dihandalkan untuk kenyamanan maksimum sepanjang didalam mobil.
Harga Chevrolet Spin
Berapa harga Chevrolet Spin? Harga Untuk memperoleh mobil ini Anda butuh mempersiapkan dana sekitaran Rp 172-220 juta-an. Di bawah ini daftar harga Chevrolet Spin yang terdaftar pada website resmi Chevrolet.
1. 3 LTZ MT (Diesel) Rp. 219. 800. 000-
1. 5 LS MT Rp. 171. 800. 000-
1. 5 LTZ MT Rp. 193. 000. 000-
1. 5 LTZ AT Rp. 204. 100. 000-
Spin Activ 1. 5 AT Rp. 211. 900. 000-

Spesifikasi & Harga Chevrolet Spin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar