Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Toyota New Fortuner + Video

Spesifikasi & Harga Toyota New Fortuner + Video
Spesifikasi & Harga Toyota New Fortuner New Fortuner adalah varian baru yang dipersembahkan oleh Toyota sesudah kita mengetahui juga akan Toyota Fortuner. Terkecuali elegan kata yang paling pas untuk melukiskan New Fortuner adalah gagah serta gahar.
Dengan ada penambahan kata New pasti beberapa penggemar Fortuner menginginkan ada satu perubahan baru dibagian design interior ataupun eksteriornya. Di bawah ini sepintas penjelasan mengenai eksterior interior serta harga Toyota New Fortuner.
Desain Eksterior Gahar
Toyota lakukan perubahan dengan mengagumkan karna beberapa aksesori ditukar untuk memberi kesan baru serta fresh pada mobil ini.
Contoh riil yang dapat kita saksikan waktu melirik penampilan luar mobil SUV ini adalah bagaimana sisi depannya di desain dengan lampu depan yang lebih wah. Design lampu depan yang lebih ramping serta cantik dari versus lampu sebelumnya ini pastinya jadi daya tarik sendiri belum juga ada LED taillights yang anyar dipadukan dengan prima dengan prominent chrome grille.
Perubahan yang bermakna bukan sekedar di bagian itu sisi kap mesin juga di desain ulang tersebut juga ada velg dengan 18 incinya dan nuansa floating roof yang menghiasi blacked-out pillars.

Toyota New FortunerToyota New FortunerToyota New FortunerToyota New FortunerToyota New FortunerToyota New FortunerToyota New FortunerToyota New FortunerToyota New Fortuner


Bodi dari versus paling baru Fortuner ini semakin besar bila dibanding dengan versus lamanya. Walaupun masih tetap dengan 2750 mm jadi ukuran jarak pada poros rodanya tetapi ukuran sisi sekali lagi berlangsung menambahkan seperti panjang serta lebar yang jadi bertambah 90 mm serta 15 mm. Cuma saja memanglah mobil ini di desain lebih pendek 15 mm meskipun panjang serta lebarnya ada menambahkan.
Fortuner terbaru tidak cuma oke dari sisi bebrapa feature luarnya itu bahkan juga suspensinya juga telah diperlengkapi dengan system multi link yakni dibagian kaki-kakinya. Toyota mengklain kalau system ini lebih stabil hingga pengemudi dapat dengan nyaman mengendarainya.
Jika coba memperbandingkan system yang baru ini dengan system yang terdahulu jadi pasti tambah baik dengan system satu ini dari pada semi independent coil spring sebelumnya ini.
Sistem multi link-lah yang dipakai di negara Thailand jadi pembeda pada mobil SUV dengan mobil pick up.
Interior Lebih Modern
Interior New Fortuner alami perubahan jadi lebih moderen yang dapat diliat dengan segera adalah di bagian dasbor dimana desainnya betul-betul fresh serta moderen.
3 unit kantung udara hill start assist VSC traction control adjustable steering keyless entry serta push-button start adalah bebrapa feature mutakhir yang berada di mobilNew Fortuner. Feature itu adalah feature yang ada pada type paling murah dari Fortuner paling baru
Toyota lengkapi varian termewahnya dengan reverse kamera hill descent control system navigasi yang temani monitor monitor bahan kulit yang di beri warna coklat dan eksistensi power tailgate yang semua itu jadikan interior dari SUV ini lebih berkelas.
Mesin dengan 3 Opsi
Lebih bagus sekali lagi Toyota tawarkan New Fortuner dengan 3 pilihan mesin. Untuk pilihan yang pertama ada Fortuner dengan 24 liter mesin diesel yang bisa keluarkan tenaga 150 tk. Pilihan ke-2 yang di tawarkan adalah mesin diesel dengan 28 liter yang bisa memberi tenaga sampai 177 tk. Sedang pilihan yang paling akhir adalah 27 liter mesin bensin yang dapat keluarkan daya sebesar 166 tk.
Perlu di ketahui kalau type mesin diesel Fortuner yang lama sudah digantikan dengan diesel 30 liter yang bertenaga 171 tk serta diesel 25 liter dengan tenaga 144 tk. Untuk sisi mesin bensinnya dulunya yang digunakan oleh Fortuner versus lama adalah mesin 27 liter yang memberi tenaga 160 tk serta saat ini sudah diperkembang hingga tenaga yang di keluarkan semakin besar.
Harga Toyota New Fortuner
Berapa harga Toyota New Fortuner? Untuk harga nya sendiri sangat beragam bergantung pada type atau varian Fortuner tetapi mobil SUV yang mempunyai lima percepatan pada system transmisi otomatisnya ini dihargai dari mulai sekitaran 425 juta s/d 533 juta. Pilihan warna yang dapat diambil diantaranya adalah abu-abu metalik coklat hitam putih mutiara putih super silver serta biru. Di bawah ini harga New Fortuner yang berada di website resmi Toyota.
New Fortuner 2. 7 V A/T -Rp. 532. 700. 00000
New Fortuner 2. 7 G Lux A/T -Rp. 483. 150. 00000
New Fortuner 2. 5 G A/T -Rp. 435. 600. 00000
New Fortuner 2. 5 G M/T -Rp. 424. 800. 00000
NEW FORTUNER 2. 5 G A/T TRD DIESEL -Rp. 466. 100. 00000
NEW FORTUNER 2. 5 G M/T TRD DIESEL -Rp. 455. 300. 00000
NEW FORTUNER 2. 7 G A/T LUX TRD BENSIN -Rp. 512. 100. 00000
New Fortuner 2. 5 G A/T 44 Diesel -Rp. 496. 900. 00000
Video New Fortuner

Spesifikasi & Harga Toyota New Fortuner + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar