Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Suzuki New Grand Vitara

Spesifikasi & Harga Suzuki New Grand Vitara
Spesifikasi & Harga Suzuki New Grand Vitara Suzuki New Grand Vitara adalah SUV yang memberi citra elegan serta anggun dengan semua spesifikasinya yang mengagumkan.
Seperti pada eksteriornya yang telah memakai HID atau High-Intensity Discharge pada lampu paling utama atau headlamp-nya hingga mengkonsumsi listrik lebih kecil tetapi lampu tetaplah memberi sinar maksimum serta pas untuk pengendaranya.
Sisi menawan pada mobil ini ditambah dengan terdapatnya grille depan yang berdesain baru dengan bentuk V-nya. Bagian elegan untuk sisi dalam diperlihatkan oleh warna hitam yang menguasai begitu halnya warna silver jadi aksennya.
Bagian mesin juga telah diberi support tehnologi VVT untuk kemampuan mesinnya yang mengusung 24 liter.
Eksterior Moderen dengan Penampilan Maskulin
Bagian muka New Grand Vitara memanglah terlihat kuat maskulin serta style oleh karna penyematan grille radiator yang di buat jadi satu dengan headlamp atau lampu depannya yang mempunyai design trendy serta memiliki ukuran sama besar.

Suzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand VitaraSuzuki New Grand Vitara


Bumper dibagian depan yang berada di bawah juga tidak kalah menarik sebab sudah di desain dengan ukuran lumayan besar berupa trapesium yang diperlengkapi dengan juga fog lamp atau lampu kabut di sisi-sisinya.
Bumper serta grille depannya juga diberi dengan aksen krom yang buat muka mobil lebih futuristik serta berkelas. Seperti yang dijelaskan terlebih dulu ada HID yang datang dengan headlamp ditambah dengan auto leveling hingga Xenon Flash bisa menolong membuat pencahayaan lebih jelas.
Distribusi pencahayaan yang luas serta rata dan presisi yang lebih akan tidak buat mengkonsumsi listrik jadi terlalu berlebih karna tetaplah dapat stabil serta kecil.
Fitur Auto Lamp juga dibekalkan oleh Suzuki pada sebagian varian New Grand Vitara ini jadi saat mobil ada di keadaan gelap serta tuas berada di AUTO nyala lampu juga akan berlangsung dengan automatis.
Tidak ketinggal ada lampu sein yang diposisikan pas di spion masih tetap ada pula velg memiliki ukuran 18 inci yang dipasang hingga penampilan bukan sekedar sebatas moderen tapi juga sporty.
Khas SUV moderen juga dipunyai oleh sisi belakang mobil lewat lampu dengan cover ban cadangan hingga terlihat bagus serta gagah.
Interior Elegan dengan Feature Gampang serta Lengkap
Interior yang dapat menyimpan 5 orang penumpang ini di buat dengan memakai material yang mutunya baik serta tinggi terlebih pada jok yang memanglah dijahit dengan detail.
Rancangan tempat duduk New Grand Vitara juga akan memberi kenyamanan maksimum untuk tiap-tiap penumpangnya serta menanggung keamanannya juga.
Interior depan juga di desain istimewa dengan terdapatnya Multi Information Display yang bisa memberi info mengenai mengkonsumsi bahan bakar temperature serta lain-lainnya yang masih tetap ada hubungan dengan status mobil ini.
Pada sisi dasbor juga akan tidak mengecewakaan karna terdapat beberapa tombol panel pada panel instrumennya.
Tombol panel itu di buat jadi satu dengan Audio Steering Control hingga kesan elegan juga bisa lebih terwujud didalam mobil ini.
Tanpa mesti memecah konsentrasi serta konsentrasi pengemudi juga akan dapat mengatur audio dengan lebih praktis dengan tombol-tombol itu.
Bila pengendara menginginkan rasakan kesejukan sepanjang ada didalam kabin ada Automatic Air Conditioner yang dapat digunakan serta ditata sesuai sama kenyamanan.
Bagian hiburan juga tidak tanggung-tanggung karna disematkan Auto Volume Control WMA/MP3/i-Pod ready dan car audio 2 Din yang dapat buat beberapa penumpang dapat mengusir rasa jemu serta terasa suka sepanjang perjalanan.
Kenyamanan maksimum akan didapat dari ada feature Reclining & Sliding front seats yang bisa dengan gampang ditata.
Mesin serta Perform Lebih Kuat serta Maksimum
Mesin yang diambil serta disematkan oleh Suzuki adalah mesin memiliki 24 liter yang dibarengi dengan tehnologi VVT yang mana juga akan buat mekanisme buka tutup katup dapat ditata sesuai sama putaran mesin yang berseri J24B ini.
Mesin juga mempunyai 4 silinder serta 16 katup yang di ketahui dapat hasilkan daya maximum sampai 166 ps per 6000 rpm dengan torsi maksimum yang dapat diraih pada angka 225 Nm per 4000 rpm. Mesin itu bekerja lebih maksimum sesudah dipadukan dengan transmisi automatis 4 percepatan ataupun transmisi manual 5 percepatan.
Fitur Keselamatan Bermanfaat
Berkendara juga akan semakin nyaman serta santai apabila tahu apa sajakah feature keamanan serta keselamatan yang dibekalkan oleh Suzuki seperti tehnologi TECT atau Keseluruhan Effective Control Technology yang dibawa pada susunan kerangka perancangan mobil ini hingga body frame dari mobil ini lebih kuat serta dapat buat daya bentrokan saat kecelakaan teralihkan serta meminimalkan cedera.
Lebih terjaminnya sekali lagi adalah karna pada mobil ini diperlengkapi Side Impact Beam yang juga akan buat rusaknya kronis pada bagian mobil juga akan dihindari saat kecelakaan berlangsung.
Selain itu masih tetap ada pula Brake Assist Electronic Brake-Force Distribution serta Anti-Lock Brake Sistem dimana Effect Blocking juga akan dihindari terlebih waktu pengemudi lakukan pengereman tanpa ada aba-aba.
Tentu tiap-tiap sisi tempat duduk juga disiapkan sabuk pengaman hingga badan akan tidak terpental saat kecelakaan terjdi atau ketika pengemudi mengerem mendadak.
Harga Suzuki New Grand Vitara
Berapa harga Suzuki New Grand Vitara? Segudang feature menarik pada Suzuki New Grand Vitara bisa dirasa dengan keluarkan kocek dari mulai Rp 346 juta-an.

Spesifikasi & Harga Suzuki New Grand Vitara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar