Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Chevrolet Trax 2016

Spesifikasi & Harga Chevrolet Trax 2016
Spesifikasi & Harga Chevrolet Tra Bila Anda memerlukan SUV yang nyaman untuk dikendarai menelusuri kota jadi pilihan yang bisa Anda pakai adalah Chevrolet Trax. Kendaraan baru dari Chevrolet ini mempunyai ukuran yang tambah lebih kompak hingga sangat cocok untuk ukuran jalan didalam kota.
Anda bisa bermanufer dengan nyaman mengendari SUV mungil dengan agilitas yang paling baik. Tetapi tidaklah perlu cemas mungil bukanlah bermakna Anda juga akan terasa sumpek di dalamnya karna kabin dalam termasuk juga luas hingga Anda tetaplah terasa nyaman selama perjalanan.
Belum sekali lagi dengan bebrapa feature baru yang memakai tehnologi terbaru juga akan buat perjalanan Anda jadi mengasyikkan.
Desain Eksterior yang Pas untuk Kendaraan Kota
Jika diliat dari luar jadi Anda juga akan memperoleh kesan kendaraan urban dari Trax karna memanglah Chevrolet mengkhususkannya untuk jadi kendaraan di ruang perkotaan.
Desain bodinya berniat di buat ramping supaya memberi tampilan seperti bentuk mobil SUV biasanya. Tetapi keunggulannya adalah lebih gampang untuk diparkir seperti satu city car terlebih dengan pertolongan rear vision camera hingga Anda bisa mengalahkan ruang parkir sempit meskipun. Karenanya bisa ditarik rangkuman kalau Chevrolet mendesain Trax jadi paduan pada SUV dengan city car.

Chevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet TraxChevrolet Trax


Untuk style yang dipunyai Trax begitu terkesan atletis karna Chevrolet menginginkan tunjukkan kelincahan yang dipunyai kendaraan kota ini. Fender sebelahnya juga didesain lebih maskulin hingga tampak begitu kuat. Ditambah dengan design headlamps yang unik jadikan kendaraan ini lebih berkarakter terlebih dengan menambahkan aksen chrome.
Chevrolet juga tidak lupa menyematkan grille dengan dual-port dan bowtie badge sebagai keunikan semuanya mobil merk ini hingga menaikkan style street model yang diusung oleh Trax.
Interior yang Jadi Oasis di Tengah Kota
Bisa diliat kalau Chevrolet memberi interior yang elegan tampak dari trim premium yang ditambahkan pada Trax hingga Anda juga akan terasa ada didalam oasis waktu mengendarainya. Material yang dipakai mempunyai aksen kulit hingga tampak lebih berkelas.
Bagi Anda yang memerlukan ruangan lebih luas untuk penyimpanan barang memiliki ukuran besar jadi kursi penumpang dibagian belakang bisa Anda lipat. Dengan hal tersebut juga akan terwujud ruangan bagasi extra didalam kabin untuk menyimpan sejumlah apa pun barang Anda.
Jika Anda punya kebiasaan untuk memberikan piranti audio baru pada kendaraan Anda jadi Anda tidaklah perlu mengerjakannya pada Trax. Piranti audio yang ditanamkan oleh Chevrolet di dalamnya telah berkwalitas tinggi hingga bisa hasilkan nada yang baik bahkan juga mampu menangani kebisingan yang berlangsung diluar kendaraan.
Belum sekali lagi dengan terdapatnya electric sunroof yang sangat mungkin Anda untuk nikmati panorama di luar pasti menaikkan kenyamanan perjalanan.
Mesin yang Kuat dari Chevrolet
SUV Trax ini diperlengkapi dengan ECOTEC satu mesin memiliki 14 L yang mempunyai feature turbocharger hingga torsi yang dibuat adalah paling baik di kelas yang sama Anda juga akan memperoleh tenaga sebesar 14 PS dan torsi 200 Nm.
Respon yang dibuat amat cepat serta tenaga yang di keluarkan juga cukup besar dengan terdapatnya pertolongan dari Dual CVCP.
Terlebih dengan terdapatnya transmisi automatis yang digabungkan dengan Tiptronic buat Anda tidaklah perlu sangsi sekali lagi dalam mengendarai mobil ini karna transmisi yang dibuat sangat halus.
Rasio dalam perpindahan giginya begitu maksimal hingga Anda juga akan memperoleh keseimbangan dalam soal perform mesin dan efisiensi pemakaian bahan bakarnya.
Fitur yang Bisa dihandalkan dari Trax
Chevrolet menginginkan buat kendaraan yang bisa dihandalkan pada semuanya peluang oleh karena itu ada banyak sekali feature bermanfaat di dalamnya.
Fitur pertama adalah kekuatan Trax agar bisa sesuaikan ukurang dalam kabin hingga bisa penuhi semuanya keperluan Anda. Jadi janganlah heran bila didalam kabin Anda juga akan temukan 15 tempat berlainan jadi ruangan penyimpanan.
Ruang dalam Trax dibagi dalam pembagian split 60/40 hingga kenyamanan pengendara serta penumpang tetaplah terbangun. Dengan terdapatnya feature flat folding sistem jadi Anda bisa mempunyai ruangan kargo penambahan sebesar 1. 370 L didalam kabin.
Kaca Trax juga diperlengkapi dengan feature auto diming hingga Anda akan tidak terganggu oleh pantulan sinar dari luar serta tambah nyaman lihat kaca spion Anda karna kaca juga akan dengan automatis di buat lebih gelap.
Fitur rear vision camera juga akan memudahkan Anda dalam memarkir kendaraan bahkan juga di ruang yang sempit meskipun.
Bagi pengemudi juga akan terasa lebih dimanjakan dengan terdapatnya feature tilt yang buat tempat pengemudi tambah nyaman terutama dengan terdapatnya penambahan feature teleskopik hingga kendaraan bisa dikendaraan dengan lebih gampang.
Bagi Anda yang butuh untuk selalu berkomunikasi waktu berkendara bisa memakai feature Mylink yang diperlengkapi dengan Siri Eyes Free.
Ada juga feature power suplai berdaya 230 V yang ditempatkan dibagian belakang dari konsol tengah hingga Anda bisa isi ulang beragam piranti elektronik Anda.
Harga Chevrolet Trax
Video Chevrolet Trax 2016 dari Juicet About CarBerapa harga Chevrolet Trax? Untuk harga nya menurut website chevrolet. co. id Anda bisa mempunyai Chevrolet Trax dengan harga Rp. 267 untuk trim LT AT serta Rp. 291 juta untuk trim LTZ AT.

Spesifikasi & Harga Chevrolet Trax 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar