Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Suzuki Ciaz

Spesifikasi & Harga Suzuki Ciaz
Spesifikasi & Harga Suzuki Ciaz Suzuki Ciaz pada generasi paling barunya betul-betul lebih enerjik serta dapat diliat kalau sedan ini di desain dengan menonjolkan bagian menawannya dimana ada bagian estetikanya juga terlihat apik.
Pesona dari mobil ini juga diperlihatkan oleh style serta design aerodinamis di wajah serta semua bodi mobil.
Saat lihat ke sisi dalam Ciaz rupanya telah diperlengkapi begitu mengagumkan karna ada bebrapa feature mutakhir yang dibekalkan seperti Keyless Push Start Sistem serta Kamera Assisted Reverse Parking.
Untuk kelengkapan berkendara dengan nyaman penumpang serta pengemudi juga juga akan temukan kalau Rear Sunshade Personal Reading Lamps dan Rear AC Vents juga akan begitu bermanfaat serta dapat digunakan dengan maksimal.
Eksterior Menawan serta Berkarakter
Bila mencari satu kendaraan mid-size sedan dengan bodi seimbang serta penampilan menawan pasti Ciaz jadi jawabannya karna memanglah penampilan yang dibawa oleh Suzuki pada mobil ini begitu memukau.

Suzuki CiazSuzuki CiazSuzuki CiazSuzuki CiazSuzuki CiazSuzuki CiazSuzuki CiazSuzuki CiazSuzuki Ciaz


Mulai dari grille depan dengan krom kita akan menangkap bagian berkelas serta aroma sporty yang terwujud di wajah Ciaz sebab design dari grille itu cukup stylish serta kuat.
Lampu paling utama atau headlamp-nya juga bagus dengan bentuk seperti mata elang yang sipit. Eksterior lebih handal dengan terdapatnya Halogen Headlamp Proyekor jadi tehnologi yang disematkan hingga konsentrasi sinar semakin lebih luas dan lebih jelas.
Tidak cuma itu saja ada sekali lagi fog lamp atau lampu kabut yang buat penampilan Ciaz semakin unggul serta memesona apabila diliat dari depan.
Untuk sisi sebelahnya aura gagah bisa di tangkap oleh mata kita juga karna ketegasan dari bodyline-nya yang ditambah dengan aksen krom.
Bagian buritan juga tidak ketinggal mempunyai rear comb lamp yang begitu style serta mempunyai kwalitas pencahayaan yang tidaklah perlu diragukan sekali lagi.
Sisi elegan mobil ini ditambah dengan terdapatnya Rear Sporty Bumper Ornamen and Reflector yang dapat buat sinar terpantulkan jadi pengendara belakang dapat ternotifikasi dengan terang.
Spion elektrik juga jadi daya tarik mobil sedan satu ini yang membuatnya semakin minimalis tetapi masuk dalam kelas premium.
Interior Fleksibel serta Nyaman
Saat masuk kedalam mobil Suzuki Ciaz juga akan begitu merasa kalau sisi kabin di buat begitu fleksibel dimana kabin memanglah tawarkan ruangan gerak lebih. Terkecuali merasa lapangnya kabin Ciaz mempunyai interior yang diatur dengan sederhana tanpa ada terlalu berlebih tetapi kita juga juga akan tetaplah terasa kalau kabin pancarkan aura elegan dengan nuansa moderen yang didapatkan.
Jok yang di desain serta di buat bermaterial memiliki bahan kulit berkwalitas akan memberi penampilan premium yang tak ada habisnya termasuk juga komposisi trimnya juga. Tiap-tiap ornament didalam kabin juga di buat minimalis karna kerapiannya di panel dasbor.
Pada sisi setir kemudi juga dengan instrumen-instrumen yang lain diatur dengan ringkas hingga kabin tampak demikian atraktif.
Jika pilih Ciaz ditanggung akan tidak menyesal karna ada ruangan kaki ruangan bahu serta ruangan kepala yang luas serta nyaman hingga penumpang juga akan terasa santai walau mengendarai mobil ini untuk perjalanan yang cukup jauh.
Kursi pengemudi juga bila diliat dengan cermat memanglah berniat diposisikan agak maju untuk tingkatkan visibilitas penumpang serta pengemudi juga mempunyai daya jangkau yang lebih santai serta leluasa.
Berkapasitas 495 liter bagasi Ciaz bisa jadi satu diantara sisi yang difavoritkan karna termasuk lega hingga barang bawaan apa pun dapat ditampung di ruangan itu.
Mesin dengan Skala Internasional
Kabar sebaiknya di sini yaitu bukan sekedar sisi design eksterior serta interior yang menjanjikan tapi mesinnya juga pantas untuk diunggulkan dengan terdapatnya mesin berseri K14B yang datang dengan 4 silinder 16 katup serta kemampuan 14 liter.
Melalui mesin itu mobil ini dapat memroduksi daya maksimum yang besarnya 92 bhp per 4000 rpm tersebut torsi maksimum yang menjangkau angka 130 Nm per 4000 rpm.
Untuk sekelas sedan perform tenaga serta torsi itu memanglah ada pada level standard tapi lumayan karna tidak tidak sesuai harapan. Karna ada Multi Point Injection jadi mengkonsumsi bahan bakar yang dikonsumsi akan tidak sangat banyak serta malah begitu irit.
Teknologi Multi Point Injection berikut yang juga akan buat mobil Suzuki Ciaz memiliki mengkonsumsi tenaga 207 km. per liternya.
Belum sekali lagi mesin ini di dukung oleh 2WD jadi system penggeraknya sesaat Rak and Pinion adalah type kemudi yang dipakai.
Mesin itu dipasangkan dengan dua type transmisi baik itu manual yang memberi 5 percepatan ataupun automatis yang sediakan 4 percepatan. Dengan mesin tersebutlah mobil Ciaz dapat dihandalkan untuk dibawa di berjalan-jalan perkotaan yang mulus serta begitu baik untuk pengendara dengan mobilitas tinggi.
Harga Suzuki Ciaz
Berapa harga Suzuki Ciaz? Mobil dengan citarasa premium ini di tawarkan di tanah air dalam 2 varian saja yakni berdasar pada transmisinya A/T yang disebut transmisi automatis dan M/T yang disebut transmisi manual.
Menurut website resmi Suzuki spesial untuk yang di desain dengan transmisi manual di bandrol lebih murah yakni sekitaran Rp 265 juta-an sedang Ciaz A/T mempunyai kisaran harga lebih tinggi 10 juta yakni sekitaran Rp 275 juta-an. Tetapi harga Suzuki Ciaz antar lokasi peluang ada sedikit berlainanan.

Spesifikasi & Harga Suzuki Ciaz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar