Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda CR-V Paling baru

Spesifikasi & Harga Honda CR-V Paling baru
Spesifikasi & Harga Honda CR-V Mobil Honda CR-V termasuk juga satu diantara mobil SUV paling efektif pada bahan bakar. Bahkan juga majalah Motor Tren jadikan Honda CR-V jadi salah satu daftar mobil SUV paling baik di Indonesia.
Teknologi New Honda CR-V memanglah senantiasa yang paling depan dengan hadirnya Nanoe Technology apakah itu? Ini adalah system mutakhir yang berperan untuk membersihkna udara.
Nanoe bisa dengan gampang diaktifkan dari tombol diatas system AV. Saat diaktifkan nanoe juga akan berkerja dengan menghasilkan elektrostatik nano dalam partikel air yang berperan untuk melakukan perbaikan kwalitas udara didalam kabin.
Desain Eksterior Berkharisma
Honda CR-V generasi saat ini memakai design bodi luar baru dengan style yang lebih stylish hingga terlihat lebih berkharisma. Lebih kuat karna ada mulut headlamp yang di desain lebih tegas dimana pada bodinya ada garis-garis siluet yang melingkari bodi luar mobil.
Melihat di bagian bumper juga kita akan bisa menangkap ada perubahan design yang di buat lebih sporty karna bebrapa pojok foglampnya menyirip serta lonjong.

Honda CR-VHonda CR-VHonda CR-VHonda CR-VHonda CR-VHonda CR-VHonda CR-VHonda CR-VHonda CR-V


Ditambah dengan terdapatnya LED Daytime Running Lights yang menolong pengemudi lebih konsentrasi saat menyetir pada malam hari di jalanan yang kurang penerangan.
Taillights serta lampu sein juga dirubah desainnya serta jadikan satu hingga terlihat sesuai dengan bagian menawan pada bentuk spoiler dibagian belakang.
Pada sisi ban juga tidak bisa terlupakan sebab untuk velg alloy wheels-nya disematkan design yang tegas serta lebih gahar dengan ukuran 18 inci.
Interior Berfitur Lengkap serta Spesial
Untuk nikmati panorama luar ada Sun Roof sebagai feature favorit CR-V. Ada design kaca Heat Rejecting Green Tinted lebih buat prima sebab suhu dapat ditata waktu sisi dalam mobil terkena cahaya matahari.
Ada sekali lagi feature Tailgate yang istimewa sebab ada electric motor yang dibekalkan pada ruangan kargo serta tombol yang dapat ditekan oleh pengemudi hingga pintu bagasi bisa di buka lebih gampang.
Pada dasbornya semuanya kendali telah lengkap serta di desain dengan monitor memiliki ukuran 7 inci dengan beragam tombol peranan supaya pengemudi serta penumpang terasa tambah nyaman. Satu sekali lagi feature yang terkait dengan setir kemudi adalah Steering Wheel Mounted Controls yang telah disematkan serta monitor akan dikendalikan dengan cepat serta gampang tanpa ada pengemudi mesti melepas setir.
Pengaturan musik pengaksesan system navigasi dan sistem terima telepon lewat Bluetooth semua dapat juga dikerjakan dengan terdapatnya feature Mounted Controls pada kemudi. Multi-Functional center ada juga pada konsol yang ada di samping dudukan kemudi dimana desainnya di buat sedinamis serta sesederhana mungkin saja. Dengan feature ini pengemudi dapat memakai piranti audio apa pun.
Fitur istimewa Pandora Internet Radio Bluetooth serta GPS yang didapatkan oleh Honda di dasbornya juga akan buat pengemudi serta penumpang bisa mengusir rasa jemu sepanjang di jalan karna dapat memperoleh hiburan dari sana.
Mesin Inovatif
Untuk keluaran baru CR-V pasti ada beragam kelebihan yang semula tidak diketemukan pada versus lama CR-V. Saat ini yang dipakai oleh Honda adalah tehnologi mesin i-VTEC yang memiliki 4 silinder memiliki 24 liter yang bisa menyemburkan daya 185 ps bersama dengan torsi maximumnya yang bisa menjangkau 245 Nm.
Dibandingkan CR-V terlebih dulu yang cuma bermesinkan i-DTEC dengan kemampuan 22 liter pasti versus facelift ini lebih dijagokan karna perform yang diperlihatkan semakin lebih baik serta sangar.
Untuk jenis 2015 kelebihan CR-V dari Honda ada juga pada penggerah semuanya roda atau system AWD yang jadikan mobil ini lebih kuat di semua medan yang dilewati. Transmisinya juga mengagumkan dengan terdapatnya transmisi manual dengan 6 percepatan serta masih tetap ada pula transmisi automatis yang di dukung oleh tehnologi CVT yang memiliki 9 percepatan. Lebih kerennya sekali lagi CR-V juga mempunyai feature Hill Start Assist jadi penolong untuk beberapa pengemudi jauh dari rasa cemas waktu mobil mendadak berhenti di medan tanjakan.
Fitur Keselamatan serta Harga
Membantu waktu juga akan parkir serta memundurkan mobil ada rearview kamera yang dapat dihandalkan. Feature Collision Mitigation Braking Sistem juga adalah feature mengagumkan dengan sensor yang dapat lakukan deteksi waktu mobil umpamanya hampir menabrak suatu hal ; dengan automatis bila hal semacam ini berlangsung jadi aka suara nada peringatan serta automatis juga akan mengerem sendiri bahkan juga sabuk depan juga juga akan mengencang juga. System airbags juga lengkap dengan terdapatnya rollover sensor hingga penumpang pasti juga akan begitu nyaman.
Harga Honda CR-V
Berapa harga Honda CR-V? Harga CR-V yang di bandrol sekitaran 400 juta-an ini mempunyai ABS serta EBD jadi satu diantara system pengereman serta kelebihan mobil Honda CR-V. Di bawah ini daftar harga New Honda CR-V yang berada di website resmi mobil Honda Indonesia :
Honda CR-V 2. 0 i-VTEC - Rp. 400. 000. 000
Honda CR-V 2. 0 i-VTEC A/T - Rp. 410. 000. 000
Honda CR-V 2. 4 I-VTEC A/T - Rp. 444. 000. 000
Honda CR-V 2. 4L Prestige A/T Fender Audio - Rp. 492. 500. 000

Spesifikasi & Harga Honda CR-V Paling baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar