Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion
Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Daihatsu Sirion bisa jadi kebanggaan beberapa customer yang berjiwa muda karna diliat dari sisi luarnya saja tampak demikian menggoda dengan pilihan warna yang betul-betul sesuai sama anak muda.
Desain yang lebih stylish juga diberi pada mobil hatchback ini tanpa ada meremehkan keamanan serta keselamatan penumpang hingga layak bila slogan dari Sirion adalah FUN to drive.
Selain sisi eksteriornya yang mengagumkan dengan penampilan sporty pada desainnya sisi dalam atau kabinnya juga sudah lewat sistem perancangan profesional untuk pengalaman pengendara yang lebih mengasyikkan.
Kabin yang lega adalah kelebihan dari mobil ini hingga bukan sekedar pengemudi tapi penumpang juga ikut terasa nyaman maksimum.
Eksterior dengan Bodi TAF
Bila lihat dengan lebih dekat jadi kita akan menangkap kalau Collision Resistant Body diadopsi oleh Daihatsu dalam mendesain tubuh mobil Sirion hingga terlihat lebih menarik dengan dampak mengkilapnya.

Daihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu SirionDaihatsu Sirion


Bodi dari Sirion juga diberi tehnologi TAF dimana dampak bentrokan juga akan diserap ketika berlangsung kecelakaan serta perihal ini pula yang bisa menanggung keselamatan beberapa penumpangnya.
Tidak ketinggal ada bumper di wajah Sirion yang mempunyai fog lamp atau lampu kabut berdesain sporty tanpa ada kurangi peranannya untuk memberi sinar dengan kwalitas tinggi serta maksimum ketika melintas di jalanan penuh kabut atau waktu hujan deras.
Adanya alloy wheel yang memiliki ukuran 14 inci yang penuh style hingga memampukan mobil ini melaju dengan begitu lancar serta halus di jalanan.
Sisi gagah dari mobil ini bisa diketemukan saat kita lihat sisi muka mobil dimana ada dua warna yang digabungkan pada bumpernya yang dibarengi dengan terdapatnya front lip dibagian bawahnya dengan bentuk lancip.
LED Position Lamp juga ada untuk lengkapi grille baru dengan prima sesaat muffler cutter side skirt serta velg adalah bebrapa sisi yang menaikkan kesan sporty pada mobil hatchback ini yang diperlengkapi dengan spoiler belakang serta body kit samping jadi aksen.
Interior Berfitur Lengkap serta Kabin Lega
Setelah lihat sisi luarnya yang berbodi stylish waktu melirik ke sisi dalam juga kita juga akan disuguhi dengan style yang sama stylish-nya dengan sisi luar mobil.
Optitron Mtr. Combination juga dipakai pada spidometer dibagian interior serta terlihat bagus karna di desain dengan lampu berwarna biru.
Berbagai info juga penting siap didapatkan dari feature MID seperti informasi jarak tempuh dan stock bahan bakar yang masih tetap berada di tangki.
Tidak cuma itu feature hiburan cukup lengkap serta juga akan menyingkirkan rasa jemu penumpang saat mesti melancong ke tempat yang jauh misalnya USB Function serta Bluetooth yang dapat digunakan saat menginginkan dengarkan lagu atau menyetel video.
Fasilitas paling baru juga disiapkan oleh Daihatsu pada mobil Sirion dimana ada AUX-IN MP3 CD serta Radio yang berintegrasi dengan headunit 2 Din Audio.
Dengan kelengkapan feature audio ini beberapa penumpang juga akan dengan gampang mengatur nada dengan lebih mudah juga bahkan juga untuk mencari track lagu dan gelombang radio dapat juga dikerjakan dengan lebih praktis dimana tangan tidaklah perlu melepas setir kemudi.
Rak push and side dapat juga digunakan dibagian pengemudi karna barang dapat disimpan dibagian itu. Tidak lupa juga design cover setir juga sudah lewat sistem pembaruan dengan bentuk yang bagus serta fresh.
Mesin Irit Bensin dengan Fuel Injection
Setelah eksterior serta interiornya jadi kita butuh berpindah ke sisi mesin dimana dapur picu yang diambil oleh Daihatsu adalah mesin dengan 4 katup serta 4 silinder yang mempunyai tehnologi fuel injection.
Mesin yang tawarkan kemampuan sebesar 13 liter ini daya maksimum yang dapat di keluarkan adalah sebesar 80 ps per putaran 6000 rpm dengan torsi maximum yang menjangkau 119 kgm per putaran 4400.
Transmisi yang dipasangkan dengan mesin itu adalah automatis serta manual ; pengemudi bisa pilih sesuai sama kenyamanan.
Dengan tehnologi VVT-i DOHC semakin mantaplah efisiensi bahan bakar yang dipakai oleh mobil Sirion.
Fitur Keselamatan Tertunjang
Dual SRS Airbag ada untuk kenyamanan pada penumpang dan keselamatan mereka dengan peletakannya yang berada di sisi tempat duduk penumpang sisi depan dan dibagian pengemudi.
Pre-tensioner serta Force Limiter Seatbelt juga ikut dibekalkan oleh Daihatsu hingga saat contoh berlangsung kecelakaan akan tidak beresiko untuk penumpang. Maksud dari seatbelt itu adalah untuk meminimalkan bentrokan dimana pergerakan ke depan juga akan ditahan oleh feature ini.
Kisaran Harga Daihatsu Sirion
Berapa harga Daihatsu Sirion? Ada empat type atau varian yang di pasarkan di Indonesia serta info harga tiap-tiap type juga berbeda walau berlainan sedikit keduanya. Untuk type 1. 3 D FMC AT DELUXE mobil ini di bandrol seharga Rp 170 juta sedang type 1. 3 D FMC AT dihargai sekitaran Rp 177 juta ; keduanya bertransmisi automatis dengan harga yang lebih tinggi dibanding yang manual. Untuk transmisi manual type 1. 3 D FMC MT di bandrol lebih kurang Rp 156 juta sesaat untuk type 1. 3 D FMC MT DELUXE dapat diperoleh dengan harga sekitaran Rp 160 juta-an.
Video Review Daihatsu Sirion dari Oto Driver

Spesifikasi & Harga Daihatsu Sirion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar