Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Suzuki Swift

Spesifikasi & Harga Suzuki Swift
Spesifikasi & Harga Suzuki Swift Suzuki Swift pada generasi barunya benar-benar memukau karna bebrapa feature yang didapatkan oleh Suzuki semakin mantap lengkap serta memberi kenyamanan untuk pengemudi serta penumpang.
Fitur-fitur seperti tehnologi pengereman ABS serta EBD yang juga akan menolong penumpang tetaplah aman walau waktu berlangsung pengereman mendadak.
Interior yang beraura elegan dapat juga buat penumpangnya termanjakan dengan hadirnya bebrapa feature hiburan yang dapat di nikmati sepanjang perjalanan.
Mesin yang disematkan pada generasi baru juga lebih kuat karna tenaga yang pastinya semakin besar dari mulanya.
Khusus di bagian luarnya mobil ini mempunyai memanglah terlihat simpel namun masih tetap Swift bisa tampak elegan serta menawan di waktu yang sama.
Eksterior Beraura Sporty

Suzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki SwiftSuzuki Swift


Dilihat dari bagian eksteriornya aura yang stylish serta sporty tidak terbantahkan terlebih dengan muka generasi baru yang mempunyai reflektor pada lampu paling utama atau headlamp-nya ditambah dengan terdapatnya aksen lancip yang Suzuki tempatkan di ujung kap mesin.
Grille yang berada di sisi depan juga memiliki aksen baru yang fresh walau nampaknya sederhana. Front grille itu sesungguhnya masih tetap menggunakan rencana grille yang lama tetapi memanglah yang baru terlihat lebih fresh dari versus lamanya.
Untuk sisi muka design untuk type GX serta GS terlihat sama tidak kecuali tempat fog lamp atau lampu kabut yang dibingkai dengan apik yang berada di bawah kiri serta kanan.
Penampilan garang dari Swift dapat diperoleh dari jenis New Suzuki Swift Sport dimana sport small hatchback adalah rencana yang cobalah diusungnya.
Perbedaan dapat segera terlihat waktu saat memusatkan perhatian pada menyatunya grille dengan grille yang berada di bawah yang tengahnya mempunyai aksen horisontal.
Fog lamp atau lampu kabut di desain dengan cover hingga lampu itu tampak seperti ada pelindungnya.
Beralih ke bagian mobil desainnya memberi kesan menawan karna ketegasan siluet serta fender dipadukan dengan menarik dengan ciri-khas huruf U yang ditonjolkan.
Bagian belakang mobil pancarkan bagian dinamisnya lewat penggunaan rear wiper tail gate spoiler dan lampu sein yang di desain jadi satu dengan spion elektrik.
Ruang Kabin Menawan serta Lega
Setelah bagian luar bagian dalam juga butuh dibedah serta rupanya tidak kalah memesona dari penampilan luar. Swift pada generasi baru ini mempunyai ruangan kabin yang bukan sekedar berikan kesan menawan serta aura elegan tapi kelapangan ruangan juga juga akan mengoptimalkan bagian nyaman waktu ada didalam mobil.
Perpaduan dua warna menguasai kabin Swift dengan lebih eksklusif dengan warna silver serta hitamnya.
Saat melirik ke sisi dasbor cluster yang diketemukan memanglah tidak demikian banyak sebab sisi ini cuma didesain dengan odometer yang sama persis dengan versus lama Swift.
Meski cluster termasuk sedikit panel instrumen telah termasuk juga lengkap dengan terdapatnya Multi Information Display dan High-Grade Mtr. Cluster yang tunjukkan kesan sporty.
MID Digital Display juga jadi satu diantara feature handal yang ada pada dasbor memberikan indikasi jam mengkonsumsi bahan bakar yang dipakai jarak tempuh tujuan dan suhu yang berada di luar kabin.
Advanced Audio Equipment serta operasional AC juga adalah panel yang disiapkan oleh Suzuki untuk penuhi keperluan kenyamanan penumpang serta pengemudi Swift.
Desain tempat duduk yang ergonomis yang mempunyai Seat Height Adjuster juga akan buat penumpang duduk dengan tambah nyaman.
Karena mobil Swift yang bisa menyimpan sampai 5 orang ini bukanlah didesain untuk mengangkut barang jadi bagasinya tidak demikian lega tapi tetaplah saja kelegaan itu dapat dirasa oleh beberapa penumpang.
Mesin Hemat tetapi Optimal
Beralih ke dapur picu Swift generasi barunya diberi dengan mesin VVT DOHC K14B dengan kemampuan 14 liter yang mempunyai 4 silinder segaris dengan 16 katup spesial untuk type GX serta GS pada All New Swift.
Tenaga maximum yang dapat dibuat oleh mesin adalah sebesar 95 ps per 6000 rpm sesaat torsinya yang maksimum dapat menjangkau 130 Nm per putaran 4000 rpm.
Untuk jenis Sport Swift di dukung oleh mesin yang berlainan yakni dengan kemampuan 16 liter berjenis M16A. Tenaga maximum yang juga akan dapat disemburkan adalah sebesar 160 ps per 4400 rpm sedang torsi yang dapat diraih adalah 160 Nm pada putaran 4400 rpm.
Bermesin hemat bukanlah bermakna tenaga yang di produksi jadi kurang memuaskan ; tenaga dari Swift tetaplah dapat dihandalkan terlebih dengan suspensi handal yang dipakai.
Di sisi depan ada MacPherson yang diberi dengan per keong sesaat Torsion Beam adalah suspensi untuk sisi belakang.
Demi pengereman yang aman serta stabil rem cakram ventilated juga diterapkan ke Swift untuk sisi depan sesaat sisi belakangnya diperlengkapi rem type drum.
Varian serta Harga Suzuki Swift
Berapa harga Suzuki Swift? Ada 6 varian Swift yang di tawarkan oleh Suzuki di market Indonesia serta tiap-tiap varian mempunyai harga yang berbeda. 339 juta-an untuk type Sport 1. 6 A/T 324 juta-an untuk type Sport 1. 6 M/T 225 juta-an untuk type GS A/T 216 juta-an untuk type GS M/T 210 juta-an untuk GX 1. 4 A/T serta 210 juta-an untuk type GX 1. 4 M/T.

Spesifikasi & Harga Suzuki Swift Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar