Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Terios

Spesifikasi & Harga Daihatsu Terios
Spesifikasi & Harga Daihatsu Terios Daihatsu Terios dengan jenis paling barunya menghadirkan eksterior yang tampak lebih gagah serta stylish-nya.
Kabinnya juga tidak kalah bagus sisi joknya di buat bermaterial yang betul-betul berkwalitas serta desainnya juga diperbarui jadi tidak salah sekali lagi bila kita dapat lihat bagian sporty pada interiornya. Terkecuali joknya bebrapa feature keamanan keselamatan dan hiburan juga ada.
Terios jadi teman dekat petualang memberi pilihan transmisi yang berlainan yakni manual serta automatis. Mobil ini pas untuk Anda yang mempunyai jiwa petualang tinggi oleh karna kedinamisan mobil ini.
Eksterior Tampak Penuh Kegagahan serta Kemewahan
Ada dua type mobil yang di tawarkan oleh Terios yakni type TS serta TX dimana keduanya mempunyai ketidaksamaan yang cukup terlihat yakni ada dimensi yang lebih luas dari type TX jika dibanding dengan type TS.
Bila diliat dari bagian luarnya ada skid plate yang datang dengan design front bumper guard hingga mobil ini terlihat lebih maskulin serta kuat.

Daihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu TeriosDaihatsu Terios


Projector headlamp dengan pencahayaan maksimumnya ikut menghiasi Terios cahayanya akan tidak sangat silau untuk mata.
Kaki mobil juga lebih beraura elegan dan stabilitas terbangun dengan terdapatnya design alloy wheel yang moderen dengan ukuran ban 215/65 R16.
Desain yang fresh juga didapatkan dari Daihatsu pada Terios X dengan kap mesin yang di desain anyar begitu halnya side body moulding serta antena atap yang baru serta beri kesegaran.
Ada sekali lagi untuk Terios X-Extra lampu sein serta tutup pelek disiapkan di bagian spion yang memanglah berbeda dengan type Adventure.
Pada jenis Adventure bagian belakang serta depan dari bumper juga cukup menarik perhatian. Grille yang dilapis krom juga makin menguatkan aura petualang dari mobil ini.
Sementara untuk eksterior yang lain spesifikasi Terios yang baru tidak alami perubahan besar.
Interior Nyaman oleh Fitur-fitur Canggih
Berkendara makin santai serta nyaman dengan terdapatnya Audio/Video Double Din yang dibarengi dengan Aux-in serta konektor USB untuk hiburan sepanjang didalam mobil terutama bila perjalanan cukup jauh.
Memutar musik/lagu serta video juga favorite jadi makin praktis dengan terdapatnya feature hiburan yang lengkap serta dengan sebagian varian yang ada bebrapa feature mutakhir juga disematkan berdasar pada kepentingan.
Ada sun glass holder serta jok yang baru dipasang pada design interior Terios type X.
Seatbelt untuk anak-anak ada juga dengan dual SRS airbag yang lengkapi feature keamanan serta keselamatan didalam mobil.
Ada audio 2 DIN pada type X-Extra dimana lebih mantap sekali lagi dengan terdapatnya speaker empat buah dimana alunan akustik juga akan buat telinga penumpangnya dimanjakan.
Ada juga back sonar pada X-Extra yang bisa menaikkan kelengkapan panel.
Untuk Terios type R juga disematkan jok baru serta ada kantung juga yang disiapkan oleh Daihatsu di bagian kemudinya.
Lapisan krom menghiasi handle pintu hingga bagian menawan juga jadi bertambah belum juga ada feature alarm serta ABS yang ada pada jenis bertransmisi automatis.
Rearview kamera adalah feature yang dapat diketemukan pada Daihatsu Terios dengan type Adventure ; feature berikut yang dapat digunakan oleh beberapa pengemudi dalam memarkir mobil dengan aman.
Mesin Bertenaga Perform Memuaskan
Dapur picu dari Terios jenis terbaru diberi dengan kemampuan 15 liter pada mesin 3SZ-VE DOHC-nya diluar itu ada juga tehnologi VVT-i yang ikut dibekalkan supaya efisiensi bahan bakar semakin oke.
Dengan pemakaian mesin itu jadi hal semacam ini mengisyaratkan kalau walau bahan bakar hemat tenaga yang di keluarkan tetaplah besar serta kuat.
Telah diklaim sendiri oleh Daihatsu kalau memanglah Terios pada generasi yang baru ini lebih irit bahan bakar 6% apabila dibanding dengan versus yang sebelumnya ini.
Lebih handal sekali lagi mobil ini diperlengkapi dengan Electric Power Steering yang juga akan buat pengemudi lakukan maneuver dengan lebih mudah.
Tenaga maximum yang bisa disemburkan oleh mesin itu sebesar 109 ps pada putaran 6000 rpm sesaat torsinya dengan maximum dapat menjangkau 144 kgm pada putaran 4400 rpm.
Ada dua type transmisi yang di tawarkan oleh Terios yakni manual serta automatis.
Untuk suspensinya sisi belakang mempunyai rigid-axle 5-link per keong sesaat Mac Pherson Strut plus stabilizer per keong diberi dibagian depan.
Booster drum juga datang dengan cakram untuk rem depan belakang ataupun rem parkir.
Harga Daihatsu Terios
Berapa harga Daihatsu Terios? Karna demikian bermacam varian Terios yang di pasarkan jadi harga nya juga ikuti tiap-tiap typenya yang berlainan. Untuk Anda yang tertarik beli mobil Terios biaya yang butuh disediakan adalah pada Rp 190 juta sampai Rp 248 juta. Di bawah ini daftar harga Daihatsu Terios paling baru 2016 yang terdaftar pada website resmi Daihatsu :
Terios X MT - Rp. 190. 900. 000
Terios X MT Extra - Rp. 201. 200. 000
Terios X AT Extra - Rp. 212. 050. 000
Terios R MT - Rp. 223. 100. 000
Terios R MT Adventure - Rp. 233. 300. 000
Terios R AT - Rp. 237. 200. 000
Terios R AT Adventure - Rp. 247. 200. 000

Video Review Daihatsu Terios R Adventure dari Auto Bild Indonesia

Spesifikasi & Harga Daihatsu Terios Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar