Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Suzuki APV Arena

Spesifikasi & Harga Suzuki APV Arena
Spesifikasi & Harga Suzuki APV Arena Tawarkan bermacam pilihan warna paling baik dari mulai burgundy pearl radiant red pearl cool black metallic silky silver metallic serta graphite grey metallic Suzuki APV Arena yang ada di antara rencana mobil minivan serta MPV ini tampak lebih elegan.
Dengan kemampuan 8 orang penumpang yang dapat ditampung memanglah sisi kabin termasuk lega hingga semakin nyamanlah beberapa penumpang.
Tidak cuma itu saja sisi luarnya juga telah di desain dengan multi reflektor di bagian lampu paling utama. Bahkan juga saat melaju di dalam hujan mobil ini juga akan aman dengan terdapatnya design baru rear wiper.
Dapur picu dengan ciri-khas Stop & Go juga diusung oleh mobil keluaran pabrikan Jepang satu ini.
Eksterior Simpel Tanpa ada Meninggalkan Kesan Stylish
Ekstrior yang memesona dipunyai oleh APV Arena yang terlihat simpel namun masih tetap menghadirkan bagian menarik serta elegan.

Suzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV ArenaSuzuki APV Arena


Wajah MPV Arena tampak stylish karna sudah disematkan dengan grille radiator yang ukurannya lumayan besar dimana Suzuki juga memberikan krom jadi aksennya di bagian bawah serta atas.
Grille ini juga dipadukan dengan memesona dengan lampu depan atau headlamp sebagai satu dengan grille.
Fog lamp atau lampu kabut juga dipasang di bumper depan pada sisi-sisinya hingga aura elegan lebih tertonjolkan. Tetapi fog lamp ini tidak cuma jadi penghias tetapi begitu berperan membawa mobil melaju waktu jalanan penuh kabut meskipun.
Bagian samping bila memandangnya dengan cermat jadi kita juga akan menangkap lampu sein yang diposisikan pada spion ditambah dengan terdapatnya garis yang menonjol dari depan hingga belakang di bagian bawah hingga mobil ini jadi bertambah style.
Bagian buritan mobil APV Arena juga memperoleh sentuhan cantik dengan terdapatnya rear spoiler yang jadikan aksen dengan ukuran sedangnya. Kesan sporty juga bisa dibuat dengan design itu saat menengok sisi belakang ditambah dengan ukuran besar pada lampu belakangnya jadi kita bisa menyimpulkan kalau kekokohan di bagian bumper belakang lebih bertambah.
Interior Ber-Captain Seat
Interior APV Arena ini di desain dengan memakai material yang mempunyai kwalitas berlevel tinggi dimana tempat duduknya di desain dengan rencana Captain Seat serta ada keleluasaan serta kenyamanan maksimal yang bisa diberi pada beberapa penumpang sepanjang dalam perjalanan memakai mobil ini.
Selain joknya datang dengan design yang apik kenyamanan juga akan semakin maksimum karna ada AC Double Blower yang dapat sediakan ruang kabin sejuk untuk penumpang ataupun pengemudi tersebut juga hiburan audio untuk mengusir rasa jemu apabila dalam perjalanan jauh.
Untuk sisi depan kabin bisa tampak kalau design yang diusung oleh Suzuki adalah design futuristik dengan kelengkapan panel yang dipasang di bagian dasbor.
Fitur-fitur mutakhir pada panel dasborlah yang juga akan memberi pengemudi serta penumpang keringanan dalam mengatur serta buat feature aktif.
Untuk penyimpanan beberapa barang yang ukurannya kecil juga tidaklah perlu ribet karna terdapat banyak konsol yang disiapkan juga oleh Suzuki pada APV Arena ini.
Sementara untuk beberapa barang semakin besar yang dibawa dalam perjalanan bagasi cadangan bisa digunakan dengan prima.
Kursi yang berada di baris ke-2 serta ke-3 bisa ditekuk untuk memperoleh ruangan lebih untuk menyimpan beberapa barang itu hingga menaikkan kepraktisan dalam berkendara.
Mesin serta Perform Optimal
Dapur picu yang maksimal jadi satu diantara kelebihan dari APV Arena produksi Suzuki ini karna dengan mesin yang memiliki 16 katup serta 4 silinder berseri G15A MPV ini mempunyai kemampuan 15 liter.
Dengan mesin itu mobil ini dimampukan untuk keluarkan daya maksimum sebesar 105 ps per 6000 rpm dengan torsi maximum yang dibuat pada angka 126 Nm per 3000 rpm.
Performa yang mantap serta maksimal dari MPV ini di ketahui datang dari akselerasi yang mantap. Oleh karenanya mobil ini lebih cocok untuk dibawa-bawa di medan mulus ruang perkotaan dengan terdapatnya feature Stop and Go.
Selain itu Multipoint Injection juga dipersembahkan oleh Suzuki jadi pemasok bahan bakar yang juga akan menolong penyemburan bahan bakar jalan dengan lebih stabil hingga perform yang dibuat juga bisa lebih maksimum. Efisiensi bahan bakar juga semakin lebih bertambah dengan pertolongan system itu.
Mesin mobil APV ini dipasangkan dengan transmisi automatis yang mempunyai 4 percepatan ataupun manual yang menyuguhkan 5 percepatan.
Bagian pengeremannya juga telah di desain dengan mumpuni dengan membekalinya cakram berventilasi dibagian depan dan trailing drum serta leading pada ruang belakang ; hentikan atau kurangi laju mobil semakin lebih praktis serta aman.
Harga Suzuki APV Arena
Berapa harga Suzuki APV Arena? Untuk APV Arena ini ada 8 varian yang di pasarkan di Indonesia serta pastinya tiap-tiap varian di bandrol dengan harga yang berlainan satu dengan yang lain. Tetapi range harga mobil Suzuki ini adalah dari Rp 180 juta sampai Rp 220 juta di bawah ini daftar harga Suzuki APV Arena :
APV Arena GL - Rp. 170. 000. 000
APV Arena GX MT - Rp. 181. 000. 000
APV Arena GX AT - Rp. 194. 500. 000
APV Arena SGX MT - Rp. 186. 500. 000
APV Arena SGX AT - Rp. 200. 000. 000
APV Arena Luxury V 1. 5 MT - Rp. 204. 000. 000
APV Arena Luxury V 1. 5 AT - Rp. 217. 000. 000
APV Arena Luxury V 1. 7 MT - Rp. 207. 500. 000
APV Arena Luxury V 1. 7 AT - Rp. 221. 000. 000
Berminat dengan mobil ini jadi dapat memperoleh informasi harga persisnya pada dealer Suzuki paling dekat sekalian coba atau test drive Suzuki APV ini.

Spesifikasi & Harga Suzuki APV Arena Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar