Kumpulan Informasi Harga Harga dan Spesifikasi terbaru 2017, harga hp, harga elektronik, harga mobil, harga mobil, harga laptop, harga, tiket, harga makanan, harga bahan bangunan dll.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi & Harga Honda Odyssey

Spesifikasi & Harga Honda Odyssey
Spesifikasi & Harga Honda Odyssey Honda Odyssey adalah satu diantara product mobil MPV keluarga yang nyaman tawarkan beragam feature standard yang lengkap terlebih untuk hiburan serta keselamatan pengemudi serta penumpang.
Inovasi interior yang semakin luas dapat berisi sampai 7 orang penumpang serta untuk ruangan bagasi juga ditambah kelapangannya hingga barang bawaan bisa ditampung semua disana.
Keseimbangan prima dihidangkan oleh Odyssey lewat rencana Best of Both World.
Eksterior Kuat serta Futuristik
Honda buat design eksterior Odyssey tampak elegan serta sporty karna ada bentuk lekukan halus pada tubuh mobil.
Dengan mendatangkan aksen krom jadi tidaklah heran bila sisi depan mobil memperlihatkan aura kemewahan.

Honda OdysseyHonda OdysseyHonda OdysseyHonda OdysseyHonda OdysseyHonda OdysseyHonda OdysseyHonda OdysseyHonda Odyssey


Grille yang berlapis-lapis juga jadi design yang dipertunjukkan oleh Honda tersebut dengan penambahan emblem Honda di bagian atas.
Ukuran besar lampu depan dengan memiliki bentuk yang sipit dan ukuran lumayan besar untuk bumpernya menaikkan bagian sangar pada Odyssey belum juga rongga-rongganya yang lumayan rapat dimana ada fog lamp yang ada di ujung bagian tubuh depan mobil semakin menaikkan kesan kuat.
Saat mata kita tertuju ke samping kekhasan design juga akan menangkap perhatian kita saat itu juga sebab sisi sisi-sisinya di desain dengan memberikan lekukan garis yang jalurnya dari bawah sampai ke sisi tengah tubuh mobil.
Aksen krom ada juga pada pintu geser untuk keluar masuk penumpang serta handle pintunya hingga imej futuristik itu didapat dari sana.
Satu sekali lagi yakni bagian belakang Odyssey di desain dengan jenis yang simpel cuma pemakaian krom jadi aksen yang berada di sisi tengah.
Pencahayaan di ruang belakang mobil telah termasuk juga lengkap karna Honda rupanya tidak lupa membekalinya dengan LED rear combination light stop lamp dengan LED high mount dan active cornering light hingga ada sinyal yang begitu terang diberi pada pengendara yang berada di belakang Odyssey.
Interior Memiliki konsep Simpel serta Nyaman
Keunggulan mobil Honda Odyssey salah nya ialah ada pada interiornya yang lega dengan kabin yang dapat mengakomodasi 7 orang penumpang dengan kenyamanan yang maksimum.
Dasbor yang rencananya simpel dengan automatis memberi keringanan untuk pengendara serta penumpang yang duduk dibagian kiri depan dalam penyusunan kepentingan penumpang yang didalam mobil.
Steering Wheel-Mounted Control atau setir kemudinya juga sudah diperlengkapi dengan beragam feature yang mengasyikkan.
Untuk hindari kebosanan waktu tengah dalam perjalanan piranti audio dengan monitor sentuhnya begitu gampang dioperasikan serta mempunyai kwalitas tinggi.
Yang buat Odyssey semakin unggul adalah dengan terdapatnya Seat Configuration yang disematkan oleh Honda.
Ada sekali lagi feature beda yang diberi nama Removable Front Center Console yang ditemani oleh Storage and Flip-Up Trash Bag Ring yang juga akan semakin buat kenyamanan serta rasa enjoy didalam kabin.
Mobil ini juga sudah di desain dengan ruangan bagasi yang semakin dapat dihandalkan dengan kata lain Odyssey datang dengan kelapangan ruangan bagasi yang telah ditingkatkan. Begitu keperluan dan barang bawaan yang banyak bisa ditempatkan di bagasi.
Tidak ketinggal feature Cargo Configuration dan One-Motion 60/40 Split 3rd Row Magic Seat juga akan menolong supaya ruangan kargo dapat ditata sesuai sama banyak barang yang juga akan ditampung.
Daya serta Perform Maksimum
Selain dari design eksterior serta interior mesin dari Odyssey juga pantas diunggulkan dengan kemampuan 24 liternya serta berteknologi i-VTEC DOHC yang memiliki 16 katup serta 4 silinder hingga tenaga maksimum yang dapat di produksi adalah 175 ps per putaran 6200 rpm tersebut torsi maximumnya yang 23 Kgm per putaran 4000 rpm.
Dengan daya serta torsi maximum yang disemburkan tersebutlah akselerasi semakin kuat serta kuat. Waktu akselerasi juga dimana ada sistem perpindahan gigi juga akan tidak ada hentakan oleh karna ada CVT jadi system penyalur daya.
Fitur Melimpah untuk Keamanan serta Keselamatan
Kerangka tubuh mobil yang di buat dengan tehnologi G-Force Control telah dipandang jadi jaminan keselamatan beberapa penumpang karna frame kokohnya walau ada bentrokan keras meskipun.
Selain itu masih tetap ada Side Curtain Airbags SRS Side Airbags Dual Front i-SRS Airbag hingga cedera yang serius serta fatal dapat diminimalkan.
Untuk feature pengereman ada Brake Assist Brake Override Sistem Electronic Brake-force Distribution serta Anti-lock Braking Sistem yang rupanya cukup lengkap hingga ban juga akan dihindari dari terkunci waktu pengemudi dengan mendadak mengerem mobil.
Pedestrian Protection juga tidak luput untuk dimasukkan oleh Honda hingga pejalan kaki juga akan tercegah dari cedera serius saat kecelakaan berlangsung.
Smart Key Tipe Immobilizer Security Alarm Emergency Stop Signal Hill Start Assist adalah bebrapa feature beda yang dapat dihandalkan untuk menaikkan rasa nyaman serta aman untuk pengemudi serta penumpang.
Harga Honda Odyssey
Video Review & Road Test Honda Odyssey 2016 dari Kelley Blue Book
Berapa harga Honda Odyssey? Menurut website resmi Honda Indonesia harga mobil Honda Odyssey type 2. 4L Prestige dengan transmisi automatic sekitaran Rp. 710. 000. 000.

Spesifikasi & Harga Honda Odyssey Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KerstindeBroome

0 komentar:

Posting Komentar